POPULAR STORIES

Mulai Rp 61 Jutaan, Ini Deretan Warna Baru Honda CBR250RR

Mulai Rp 61 Jutaan, Ini Deretan Warna Baru Honda CBR250RR

KabarOto.com - Honda CBR250RR SP Quick Shifter telah diluncurkan beberapa waktu lalu, namun PT Astra Honda Motor (AHM) kini melengkapinya dengan pilihan terbaru dari segi warna.

Honda CBR250RR SP mengusung mesin terbaru 250cc yang diatas kertas diklaim lebih bertenaga dari generasi sebelumnya. Model ini dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, sekaligus membantu pengoperasian kopling yang semakin ringan, termasuk Fitur Anti-lock Brake System (ABS) pada pengereman.

Varian CBR 250 RR mendapatkan penyegaran tampilan pada pilihan warna Bravery Red Black yang mengusung kombinasi warna hitam dan merah yang bertujuan membuatnya tampak semakin agresif.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan dua pilihan terbaru Honda CBR250RR series tersebut dipasarkan dengan harga yang kompetitif, ”Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR memberikan pilihan yang lebih beragam dengan tetap mempertahankan tampilan agresif dan performa khas Honda CBR250RR,” ujar Thomas.

Baca Juga: Ini Cara Kerja Assist And Slipper Clutch Honda CBR250RR SP Quick Shifter

Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR juga disematkan Throttle By Wire yang menjadi standar baru di kelasnya. Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector agar dapat berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan. varian logo baru juga disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor.

Honda CBR250RR SP warna Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 73, juta. Dua warna lainnya, yakni Mat Gunpowder Black Metallic dan Bravery Red Black dipasarkan masing-masing dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72,7 juta.

Honda CBR250RR Black Freedom dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 61,6 juta. Sementara itu, warna Mat Gunpowder Black Metallic dan Bravery Red Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 66,1 juta.