Honda Akan Tebar Promo Di Pameran Mobil Virtual

Honda akan Tebar Promo di Pameran Mobil Virtual

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 membuat Agen Pemegang merek (APM) mobil dan motor melakukan penjualan secara online. Mereka pun kerap menggelar kegiatan daring yang melibatkan seluruh konsumen dan mempromosikan di sosial media.

Nah, pada akhir pekan ini (25/7/2020), PT Honda Prospect Motor akan mengikuti pameran mobil virtual pertama di masa transisi menuju era new normal. Dalam pameran bertajuk Mobil123.com DRIVE Virtual Expo ini, Honda akan menampilkan mobil-mobil terbaiknya berikut dengan promo penjualan. Ada penawaran khusus untuk pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V.

Konsumen akan diberikan New Normal Package Value sampai Rp 15.000.000. Konsumen bisa melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% juga bisa mendapatkan tambahan cashback.

Pembelian mobil Honda secara online

Tidak cuma itu, Honda juga akan memberikan bonus gratis biaya perawatan berkala berupa jasa dan suku cadang sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun. Ini diberikan kepada konsumen pemembeli All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director Honda Prospect Motor mengatakan, konsumen saat ini sudah terbiasa menggunakan platform digital untuk mencari informasi bahkan melakukan pembelian mobil. "Pameran virtual semakin memperluas pilihan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online,” terangnya.

Sedikit informasi mengenai pameran Mobil123.com DRIVE Virtual Expo. Penyelengara menghadirkan pameran ini seperti offline. Konsep acara ini desainnya seperti gedung pameran, terdapat booth dan display berbagai merek mobil yang berpartisipasi. Uniknya lagi, meski online, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan sales melalui fitur live chat dan test drive booking.

Baca Juga: Honda Jazz Model Baru Sudah Hadir Di Tiongkok

Selain itu, juga akan mendapat informasi lengkap mengenai produk melalui fitur e-brochure yang dapat diunduh secara gratis hingga fitur call me back untuk mendapatkan feedback dari tenaga penjual.