Honda Beri Hadiah Untuk Konsumen Yang Tidak Mudik

Honda Beri Hadiah untuk Konsumen yang Tidak Mudik Konsumen mendapatkan hadiah dari Honda

KabarOto.com - Mudik Lebaran memang menjadi rencana besar pagi para perantau yang ada di Jakarta. Bertahun-tahun Astra Honda Motor (AHM) selalu menemani konsumen Honda yang akan mudik ke kampung halaman. Tahun ini pemrrintah melarang masyarakat mudik, untuk memutus penyebaran virus corona yang masih tinggi.

Sejalan dengan kebijkan pemerintah tersebut, AHM memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya yang tidak mudik di tahun 2021 ini. Banyak bingkisan lebaran dikirimkan kepada keluarga konsumen yang berada di kampung halaman, mulai dari yang berada di wilayah Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga: Percaya Diri, AHM Targetkan 30 Ribu All New Honda CB150R Streetfire Terjual Setahun

Tidak hanya itu, AHM juga memfasilitasi para konsumen yang tidak mudik untuk bertemu keluarganya yang berada di kampung halaman, tentu saja secata virtual. Sebanyak 314 konsumen Honda yang terpilih, melakukan silaturahmi online.

Selain saling menyapa, juga banyak hadiah yang dibagikan dalam acara tersebut, mulai dari voucher belanja, smartphone sampai 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya. Tak lupa ada juga tausiyah dan Sosialisasi Pencegahan Covid.

Antok Yuniarso, Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM mengatakan, pihaknya ingin membantu konsumen Honda yang memilih untuk tidak melaksanakan mudik, namun tetap merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman. "Tetapi dengan cara yang unik dan memorable," terangnya.

Untuk di Wilayah Jawa Tengah, sebanyak 146 bingkisan diberikan kepada keluarga konsumen. Di mana 55 di antaranya juga mendapatkan smartphone. Ternyata di dalam smartphone tersebut sudah disematkan video rekaman ucapan langsung dari keluarga yang tahun ini belum bisa pulang. Sungguh mengharukan dan moment yang tidak akan terlupakan.

Baca Juga: Ini Alasan AHM Belum Mau Jual Honda PCX Electric

Bingkisan hadiah ini diberikan langsung oleh diler Honda yang lokasinya dekat dengan rumah konsumen. Dengan kedekatan dengan konsumen ini diharapkan semakin terjalin hubungan yang harmonis antara diler Honda dengan konsumen setianya. Dan semoga Pandemi Covid segera berlalu, sehingga tahun depan bisa bertemu keluarga di kampung halaman.