POPULAR STORIES

Honda Beri Towing Gratis Dan Diskon Suku Cadang Bagi Konsumen Terdampak Banjir

Honda Beri Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang Bagi Konsumen Terdampak Banjir salah satu mobil Honda terendam banjir di wilayah Bekasi (Foto: Edo/KO)

KabarOto.com - Sejak awal pergantian Tahun Baru, wilayah Indonesia diguyur hujan hingga menyebabkan banjir di Jabodetabek. Beberapa wilayah dari waktu ke waktu banjirnya sudah surut. Sampai saat ini masih banyak warga membenahi rumah dan kendaraannya yang terendam banjir.

Demi mengurangi beban perbaikan, beberapa pemilik juga memanfaatkan asuransi memperbaiki kendaraannya. Bagi Sobat KabarOto pemilik kendaraan roda empat Honda dapat bernafas lega. Pasalnya Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program khusus untuk konsumen Honda yang mobilnya terdampak banjir.

Baca Juga: Mobil Honda Terendam Banjir? Berikut Biaya Jasa Servisnya

Program yang ditawarkan berupa penarikan mobil atau towing dan potongan harga untuk suku cadang yang digunakan dalam perbaikan. Tapi, Sobat KabarOto akan mendapat potongan harga apabila perbaikan dilakukan di bengkel resmi Honda.

Sobat KabarOto pemilik mobil Honda terdampak banjir akan mendapat diskon 20 persen untuk suku cadang dan oli mesin, diskon 10 persen untuk ban, aki, dan kampas rem.

Fasilitas towing car atau mobil derek Adira Insurance

Mudahnya lagi, konsumen yang melakukan servis ini akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang dan jasa layanan towing gratis. Namun, program ini hanya berlaku untuk konsumen yang terdaftar di layanan Honda Experience.

Baca Juga: Berbagai Fasilitas Dihadirkan Perusahaan Asuransi Untuk Korban Banjir

Perlu Sobat KabarOto ketahui, layanan tersebut berlaku untuk konsumen yang tidak ditanggung oleh asuransi saja. Adapun perbaikan dapat dilakukan di seluruh diler Honda wilayah Jakata dan sekitarnya hingga 8 Februari 2020. Konsumen juga dapat menghubungi Honda Customer Care untuk mendapat keterangan lebih lanjut.

"Program servis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir pekan lalu dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah," jelas Denny MT selaku Service, Parts & Customer Care Assistant GM PT HPM.