Honda Berikan Layanan Servis Kunjung Untuk Konsumen Difabel

Honda Berikan Layanan Servis Kunjung untuk Konsumen Difabel Servis kunjung Honda untuk konsumen Difable (Foto: DAM)

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, melanjutkan rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2022. Bentuk layanan yang diberikan, melakukan servis kunjung kepada konsumen penyandang disabilitas (difable) yang menggunakan motor Honda.

Layanan Service Kunjung merupakan upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda, sehingga dapat selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Melalui layanan ini, konsumen dapat menghemat waktu, karena tidak perlu datang dan antri di AHASS. General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan, berbagai kegiatan apresiatif terhadap konsumen, dilakukan hingga akhir September.

Baca Juga: Sikat! Daya Adicipta Motora (DAM) Beri Promo New ADV160 Lewat Honda Jabar Virtual Expo

Kegiatan dilakukan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen, mereka juga memberi kejutan untuk konsumen di diler atau bengkel, dengan diskon menarik.

“Kami juga ingin memberikan perhatian khusus kepada penyandang disabilitas dan layanan servis gratis di rumah konsumen. Kami juga memberi peralatan safety riding,” ujar Fenny.

Pengerjaan service kunjung sepeda motor Honda, sama dengan yang dilakukan di AHASS, layanan service kunjung dilakukan oleh mekanik bersertifikasi serta menggunakan peralatan standar Honda.

Baca Juga: Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Pelatihan Safety Riding Untuk Karyawan Telkom

Konsumen dapat memanfaatkan layanan Home Service ini melalui 2 cara, yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat, atau melalui aplikasi Daya Auto, yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.