POPULAR STORIES

Honda BR-V Pop Park Semarang Ajak Keluarga Kulineran Lokal

Honda BR-V Pop Park Semarang Ajak Keluarga Kulineran Lokal Honda BR-V Pop Park Semarang (HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara All New BR-V Pop Park dengan menampilkan ragam jajanan khas nusantara, serta permainan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 29-30 Oktober 2022 di Metro Point, Semarang dan terbuka untuk umum serta tidak dipungut biaya tiket masuk.

Acara All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama di akhir pekan.

Acara ini juga menyediakan zona permainan, seperti racing simulator, mewarnai berhadiah, puzzle games, claw machine, trampolin, mini goal, outdoor kids playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya dengan banyak hadiah menarik.

Baca Juga: Modifikasi New Honda Vario Pakai Aksesori Orisinal, Ini Biayanya

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan Sanggar Tari Srikandi, Kids Fashion Show, paduan suara anak, termasuk penampilan dari grup musik RAN pada hari Minggu.

Selain acara hiburan, terdapat 20 jenis jajanan khas nusantara yang berada di sisi kiri dan kanan panggung utama.

Acara All New BR-V Pop Park menyediakan unit khusus untuk test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba mobil All New Honda BR-V.

Selama gelaran All new BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik diantaranya Lucky Dip Iphone 14, subsidi BBM selama 1 Tahun, DP ringan 10%, bunga 0% hingga cicilan ringan mulai Rp 3 juta per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.

Baca Juga: Sebentar Lagi Meluncur, Ini Bocoran Fitur Baru Honda Accord Generasi 11

Sumantri, Sales and After Sales Director Honda Semarang Center mengatakan, “Melalui aktivitas ini, kami ingin memberikan gambaran ragam aktivitas yang dapat dilakukan oleh keluarga dengan menggunakan mobil All New Honda BR-V.”

Setelah menggelar acara ini di Kota Semarang, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park, di berbagai kota besar lainnya di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Februari 2023.