POPULAR STORIES

Honda Brio Community Jepara Gelar Hunting Lansia Jelang Ramadhan

Honda Brio Community Jepara Gelar Hunting Lansia Jelang Ramadhan HBC Hunting Lansia ditujukan untuk membantu para lansia dengan memberikan perhatian khusus dan kebutuhan dasar atau paket sembako (Foto: HBC Jepara)

KabarOto.com - Menyambut datangnya Ramadhan, Honda Brio Community (HBC) chapter Jepara melakukan kegiatan sosial, HBC Hunting Lansia, Selasa (15/5/2018) lalu. Agenda tahunan ini diselenggarakan di Desa Damarwulan, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara.

HBC Hunting Lansia ditujukan untuk membantu para lansia dengan memberikan perhatian khusus dan kebutuhan dasar atau paket sembako, yang dapat dimanfaatkan sebagai bekal lansia selama menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga: Honda Brio 2013, si Mungil Bertenaga Turbo 349dk

Ahmad Kholid, Ketua Honda Brio Community chapter Jepara menjelaskan, kegiatan khusus pada lansia ini merupakan kedua kalinya. Pada kegiatan kali ini, sebanyak 116 orang lansia yang ada di Desa Damarwulan mendapatkan masing-masing paket sembako yang terbagi dalam 4 kelompok.

Diklaim pihaknya, program khusus kepada lansia ini diharapkan dapat terlaksana secara terus menerus tiap tahunnya oleh Honda Brio Community, karena lansia merupakan kelompok usia yang sangat membutuhkan perhatian.

Para lansia merasa senang dengan kegiatan ini, dan mereka menyampaikan bahwa baru kali ini
mendapatkan wujud bantuan dari komunitas otomotif.