POPULAR STORIES

Honda Brio Music Project Sambangi Surabaya Sebagai Destinasi Terakhir

  Honda Brio Music Project Sambangi Surabaya Sebagai Destinasi Terakhir Menyasar kamu muda berbakat (ist)

KabarOto.com - Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali menyelenggarakan Brio Music Project Festival di Surabaya Town Square, Surabaya, pada tanggal 26 April 2019.

Festival ini adalah salah satu dari rangkaian acara Brio Music Project, kontes online bagi generasi milenial untuk menciptakan musik orisinil yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio bertemakan "Break Out Break Free".

Baca Juga: Gaet Generasi Milenial, Honda Gelar Kontes Jingle Brio Music Project

Sebelumnya, Brio Music Project Festival telah diselenggarakan di 2 kota, yakni Jakarta dan Bandung. Festival pertama diselenggarakan di Hall Basketball Senayan, Jakarta pada 29 Maret 2019 lalu. Dari 13 grup musik yang mengikuti live audition, 6 band terbaik dipilih untuk menyanyikan lagu mereka di atas panggung utama Brio Music Project Festival.

Kemeriahan Honda Brio Music Project

Sedangkan Festival ke-2 yang diadakan di Nara Park, Bandung pada 5 April 2019 telah diikuti oleh 23 grup musik pada live audition serta 8 band terbaik dipilih untuk menyanyikan karya mereka di panggung utama.

Nantinya, Brio Music Project Festival di Surabaya akan dimeriahkan dengan penampilan dari Rendy Pandugo dan The Hydrant yang juga akan membawakan music workshop yang dapat diikuti oleh para peserta. Selain itu, pengunjung pun dapat mengikuti Singing in Brio, dimana pengunjung dapat bernyayi sekaligus memainkan alat musik di dalam All New Honda Brio.

Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Pesatnya perkembangan industri kreatif di kota Surabaya yang didominasi anak muda dirasa sangat cocok sebagai salah satu tempat diselenggarakannya Brio Music Project Festival".

Surabaya menjadi destinasi terakhir

Asyiknya, pemenang dari Brio Music Project berhak untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Diantaranya yaitu uang tunai sebesar Rp 50 juta, kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify, serta mendapatkan coaching personal dengan Rendy Pandugo.

Istimewanya lagi, pemenang juga akan membintangi Brio Web Series, menjadi Brand Ambassador dari All New Honda Brio dan berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun.

Baca Juga: Hadirkan Pelayanan Terbaik, Honda Buka Diler Ke-2 Di Samarinda

"All New Honda Brio yang memang dekat dengan kaum milenial dari segi target market maupun dari segi desain dan fitur. Sesuai dengan tagline All New Honda Brio “Break Out Break Free”, kami berharap acara ini dapat menginspirasi kaum muda Indonesia untuk bebas berkarya tanpa batas," pungkas Jonfis dalam keterangan resminya.

Seperti diketahui, Honda Brio merupakan salah satu model dengan kontribusi penjualan tertinggi bagi Honda di Indonesia. Hingga kini mobil yang telah mendapatkan penghargaan LCGC dan City Car terbaik pada ajang Otomotif Award, telah mencapai total penjualan sebesar 284.133 unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012.