POPULAR STORIES

Hadirkan Pelayanan Terbaik, Honda Buka Diler Ke-2 Di Samarinda

Hadirkan Pelayanan Terbaik, Honda Buka Diler Ke-2 di Samarinda Dealer Honda ke-2 di Samarinda (ist)

KabarOto.com - Untuk memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan untuk konsumennya di Kalimantan, hari ini, Selasa (23/09/2019), PT Honda Prospect Motor membuka diler Honda Amartha Samarinda.

Diler yang memiliki lokasi strategis di depan pintu gerbang kota Samarinda ini, menjadi diler resmi Honda ke-2 di Samarinda, dan sekaligus menjadi diler Honda terluas di pulau Kalimantan.

Baca Juga: Sentul Sanjung Honda Soal Kontribusinya Di Balap Indonesia

Beralamat di Jalan P Untung Suropati No 99-101, Samarinda, Kalimantan Timur, Honda Amartha Samarinda menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Spare Parts dan Body & Paint) yang sesuai dengan standar kualitas Honda.

Berada di lahan seluas 8.312 m2 dan luas bangunan sebesar 8.141 m2, diler ini terdiri dari 3 lantai yang memiliki berbagai fasilitas. Seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Nursery Room, Wi-fi, serta Musholla.

Seremoni peresmian

"Pembukaan diler Honda Amartha Samarinda merupakan wujud konsistensi kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan calon konsumen khususnya yang berada di kota Samarinda dan sekitarnya," kata Takehiro Watanabe sebagai Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Honda Amartha Samarinda memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.996 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay general repair, 7 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 6 bay Washing, 15 Service Parking dan 6 Recepiont & Delivery.

Ilustrasi bengkel Honda

Tak hanya itu, Honda Amartha Samarinda juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay Assembly, 3 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 4 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 3 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection dan 9 bay BP Parking.

Selain itu, Honda Amartha Samarinda memiliki area spareparts seluas 283 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Samarinda.

"Bagi kami, memastikan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik adalah suatu hal yang penting dari segi service, penjualan maupun suku cadang," kata Takehiro.

Baca Juga: Ini Detail Spesifikasi Honda CR-V Hybrid

Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director menambahkan, "Kami melihat kota Samarinda memiliki potensi pasar yang baik. Hal ini yang membuat kami terus berekspansi ke seluruh Indonesia dan menambah diler ke-2 di Samarinda".

Hingga saat ini Honda telah memiliki 151 diler resmi dan 50 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 201 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.