POPULAR STORIES

Honda Brio Rajai Ajang Ray Of Light 2018 Makassar

Honda Brio Rajai Ajang Ray of Light 2018 Makassar Autovision Ray of Light 2018 Makassar

KabarOto.com - Produsen lampu aftermarket merek Autovision kembali menggelar kontes modifikasi khusus untuk lampu dan penerangan bertajuk Ray of Light 2018 yang kali ini digelar di Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan (5-6/5/2018) lalu. Sebelumnya ajang serupa juga dihelat bersamaan dengan kontes modifikasi 'Indonesia Show Car 2018', yang berlangsung di Gedung BSCC Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur pada bulan Maret lalu.

Melalui event Ray of Light, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu Autovision berharap mampu meningkatkan awareness jajaran produk mereka kepada masyarakat di kota Makassar yang diketahui gemar memodifikasi kendaraannya, terutama bagian lampu dan penerangan. Tujuan utama ajang ini pun untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat yang ingin memodifikasi kendaraannya yang sesuai dengan kebutuhan dan fungsi.

Baca juga: Autovision Perkenalkan Lampu LED Terbaru di IIMS 2018

Selain itu, Ray of Light pun diharapkan menjadi tolak ukur bagi para pemilik kendaraan yang ingin mengubah tampilan kendaraan menjadi lebih stylish namun tetap nyaman digunakan saat berkendara.

“Event Ray Of Light merupakan momentum untuk edukasi kepada pelanggan di luar kota Jakarta dan memberikan rujukan varian lampu aftermarket terbaik bermerek Autovision,” buka Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Autovision Ray of Light 2018 Makassar

Diketahui, Autovision memasarkan beberapa produk mereka dalam beberapa jenis seperti Halogen, LED dan HID. Seluruh produk tersebut diklaim mampu meningkatkan tampilan pada kendaraan tanpa mengabaikan fungsi dari lampu tersebut untuk mendukung pencahayaan ketika berkendara.