POPULAR STORIES

Honda CB650R Ada 2 Warna Baru, Makin Eksklusif

Honda CB650R Ada 2 Warna Baru, Makin Eksklusif

KabarOto.com - Motor sport berkonsep Neo Sport Café, Honda CB650R tampil dengan detail baru setelah diperkenalkan pertama kali pada awal 2019 silam. Motor tersebut kini ditawarkan dengan warna hitam doff (Matte Gunpowder Black Metallic) dan warna merah (Candy Chromosphere Red) yang nyentrik.

Komposisi warna baru kini juga disematkan di fender depan (front fender) dan tangki bahan bakar. Di model terbaru Honda CB650R, desain penahan cipratan juga tampil dengan unsur logam yang semakin dominan.

Baca Juga: Ini Galeri Detail Honda City Hatchback RS

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, inovasi desain, teknologi, dan fitur Honda CB650R semakin lengkap dengan hadirnya pilihan warna baru. Hal ini diklaim menyuguhkan rasa eksklusif bagi siapa saja yang mengendarainya.

”Rasa bangga itu menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium. Tentunya, kami akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota,” ujar Thomas.

Baca Juga: Kata Yamaha Soal All New Honda PCX 160

Honda CB650R dengan dua warna baru yakni Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Chromosphere Red dibanderol AHM yakni Rp 296,4 juta, on the road wilayah Jakarta.