POPULAR STORIES

Honda CB650R Dapat Sentuhan Warna Baru, Harga Rp 291 Jutaan

Honda CB650R Dapat Sentuhan Warna Baru, Harga Rp 291 Jutaan Honda CB650R Black Edition (Foto: AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru untuk Honda CB650R. Di mana, big bike ini tampil dengan warna dengan tema black edition.

Pada varian warna Matte Gunpowder Black Metallic, model ini masih mempertahankan warna hitam doff dengan perubahan nuansa hitam pada beberapa parts seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud.

Pada varian warna Candy Chromosphere Red, juga terdapat perubahan pada bagian shroud yang berwarna gelap. Sensasi ini pun membuat tampilan motor Neo Sport Café ini semakin macho dan eksklusif.

Baca Juga: Teknisi Asal Jawa Barat Tempati Podium Di Kompetisi Honda Asia Pasifik

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan, “Sentuhan retro dan street fighter dalam tampilan Honda CB650R menyempurnakan gaya hidup pengendaranya untuk semakin bangga sebagai pusat perhatian saat berkendara."

Varian warna Candy Chromosphere Red

Honda CB650R dibekali mesin 4 silinder, DOHC, berkapasitas 650 cc, mampu menghasilkan tenaga maksimal 88 dk pada 11.000 rpm dan torsi 60,7 Nm pada 8.000 rpm, mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 15,4 liter.

Motor yang masuk kategori big bike ini memiliki rangka diamond steel yang kokoh berbentuk elips. Keseimbangan kekuatan didapatkan melalui penyetelan secara khusus yang lebih kaku di sekitar headstock dan lebih fleksibel di sisi spar, sehingga memberikan karakter pengendalian yang diinginkan pengendara.

Baca Juga: Honda Blade 110 Di Vietnam Dibanderol Rp12 Jutaan, Irit BBM Hingga 54 Kpl

Posisi berkendara agak condong ke bagian depan, menempatkan pengendara dekat dengan roda depan. Jok pembonceng memiliki ruang yang cukup didukung dengan tali untuk keamanan. Profil jok pengendara yang pas membantu jangkauan kaki ke tanah, dengan ketinggian tempat duduk 810 mm.

Pelek 17 inci aluminium dibalut dengan ban depan berukuran 120/70-R17, serta ban belakang ukuran 180/55-R17. Model ini menggunakan sistem pengereman dengan kaliper depan berpiston 4 cakram 310 mm. Di bagian belakang tersemat kaliper berpiston tunggal dengan cakram 240 mm, menghasilkan daya pengereman berlimpah dengan ABS 2-channel sebagai peranti standar.

Honda CB650R dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 291.006.000 dan tersedia di 11 Big wing yang berada di 9 kota besar di Indonesia.