Honda City Hatchback RS Karya Desainer Hadir Di Dreams Cafe

Honda City Hatchback RS Karya Desainer Hadir di Dreams Cafe

KabarOto.com - Hasil karya kolaborasi dari Nevertoolavish dan juga para pemenang dari City Hatch Art mulai dapat dilihat di Dreams Cafe Powered by Honda, Senayan Park, Jakarta mulai 27 Agustus 2021.

Karya yang diimplementasikan secara nyata pada bodi mobil Honda City Hatchback RS, ini merupakan hasil desain yang disatukan berdasarkan 3 karya dari pemenang kompetisi City Hatch Art yang dikolaborasikan dengan karya dari 2 desainer NeverTooLavish.

Baca juga: Apresiasi Honda City Hatchback RS Untuk Atlet Bulutangkis Indonesia

Ketiga pemenang tersebut adalah Ferdiansyah Ramadhan, Deden Desma Hikmawan dan Muhammad Irfan yang berkolaborasi dengan Bernhard Suryaningrat sebagai Co-Founder dan Ardi Hira sebagai Design Lead dari NeverTooLavish.

Desainer dari NeverTooLavish yang sekaligus berperan sebagai mentor melihat hasil karya dari ketiga pemenang dan digabung menjadi satu tema yaitu UNITY sebagai kolaborasi 3 gaya yang berbeda dari tiap pemenang yakni realist, streetart dan digital.

Pada awal pembuatan desain, kelima desainer tersebut membuat desainnya secara digital terlebih dahulu, lalu menerapkan pada bodi Honda City Hatchback RS dengan beberapa penyesuaian yang disesuaikan dengan mobil aktual.

Baca juga: Selama Bulan Juli, Honda City Hatchback Terjual 971 Unit

Dalam prosesnya, para pemenang dibagi untuk melukis bagian mereka masing-masing, Ferdiansyah melukis elemen wajah di sisi kanan mobil dan melukis elemen jari di sisi kiri mobil. Lalu, Deden melukis elemen Barong di sisi kiri depan, dan elemen kupu-kupu di sisi kiri dan sisi kanan mobil. Sedangkan Irfan melukis elemen grafis pada bagian depan serta belakang mobil.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, seperti janji mereka, desain dari para pemenang City Hatch Art akan diwujudkan pada mobil City Hatchback RS.

Ia menambahkan bahwa kolaborasi bersama dengan NeverTooLavish ini benar-benar menghasilkan karya baru yang modern. “Sesuai dengan karakter mobil dan cocok untuk merepresentasikan gaya hidup dari City Hatch Culture," tutup Yusak Billy.