POPULAR STORIES

Honda Civic Terima Penghargaan Car Of The Year 2022 Di Amerika Utara

Honda Civic Terima Penghargaan Car of The Year 2022 di Amerika Utara HPM

KabarOto.com - Honda Civic untuk Amerika Utara berhasil meraih penghargaan sebagai Car of the Year di ajang North American Car Truck and Utility Vehicle of the Year Awards 2022 yang diadakan di Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Sebagai sebuah model baru yang baru saja dirilis pada tahun 2021, ini adalah penghargaan Honda pertama dalam empat tahun sejak penghargaan Honda Accord yang diterima pada 2018, dan penghargaan North American Car of the Year ketiga dari Honda Civic setelah tahun 2006 dan 2016.

Baca juga: Spion Spoon Sports Civic Generasi 10 Lebih Dinamis Dan Anti Silau

Penghargaan ini dipilih oleh jurnalis Amerika Serikat dan Kanada yang diklaim berdasarkan evaluasi komprehensif dari inovasi, desain, kinerja keselamatan, kinerja berkendara, kepuasan pelanggan, dan lain sebagainya.

Honda Civic generasi ke-11 diluncurkan di Amerika Serikat pada Juni 2021 dengan desain terbaru. Sedan Honda ini juga klaimnya direvisi agar memiliki stabilitas manuver yang lebih baik.

Baca juga: Modifikasi Honda Civic Sedan Ala Street Racing, Bangga Pakai Pelek Karya Anak Bangsa

Selain itu, teknologi keselamatan Honda SENSINGTM menjadi sebuah standar untuk meningkatkan kinerja keselamatan kendaraan dan konsumen yang lebih luas lagi, termasuk anak muda dan mereka yang membeli kendaraan untuk pertama kalinya.