POPULAR STORIES

Honda Civic Type R Meluncur Di GIIAS Serpong

Honda Civic Type R Meluncur Di GIIAS Serpong Honda Civic Type R di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Serpong.

Kabaroto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic Type R di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Serpong. Ini merupakan model Honda Civic Type R pertama yang dijual secara resmi di Indonesia. Type R merupakan model Sports Car legendaris Honda yang pada tahun 2017 ini memasuki usianya yang ke-25. Selama lebih dari dua dekade, logo Type Rtelah melekat pada model-model Honda dengan performa maksimal yang terinspirasi dari mobil balap.

Setiap model Type R Honda selalu mewakili kemurnian konsep asli untuk meminimalkan bobot, memaksimalkan tenaga, responsif, stabilitas dinamis dan performa pengereman yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang paling memuaskan, baik di jalan maupun di lintasan balap.

Honda Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic yang telah mendapat reputasi baik di seluruh dunia. Sebelum diperkenalkan di Indonesia, Honda Civic Type R generasi terbaru ini telah meraih penghargaan Best Hot Hatch dari ajang Auto Express New Car Awards 2017 dan Car of The Year 2017 dari ajang Reader Award Contender di Inggris Raya.Honda Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.