POPULAR STORIES

Honda Community Bikers Soleh Gali Pahala Di Bulan Ramadan

Honda Community Bikers Soleh Gali Pahala di Bulan Ramadan Honda Community Bikers Soleh

KabarOto.com - Para bikers dari berbagai komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), mengikuti aktivitas sosial bertajuk “Honda Community Bikers Soleh”, yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku diler utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Kegiatan yang diikuti oleh total 30 bikers yang berasal dari berbagai komunitas sepeda motor Honda ini, dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Haditz, Purwakarta, Sabtu (15/04). Mengusung tema “Rindu Berbuat Kebaikan”, para bikers soleh bertujuan untuk berbagi kebaikan khususnya bagi sesama yang membutuhkan.

Baca Juga: Apa Keuntungan Servis Sepeda Motor Honda Di Bengkel Resmi AHASS?

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, melalui semangat sinergi bagi negeri kegiatan Honda Community Bikers Soleh merupakan apresiasi dan menjadi ajang silaturahmi untuk komunitas Honda sekaligus menjadi momen untuk berbagi kebaikan dan kepedulian kepada sesama.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan ini para bikers Honda bisa semakin solid, serta dapat terus menginspirasi bagi semua pihak melalui aktivitas-aktivitas positif dan bermakna khususnya di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Demmy.

Baca Juga: DAM Ajak Komunitas Honda Ikuti Kompetisi Keselamatan Berkendara

Dalam kegiatan ini, seluruh komunitas Honda yang hadir melaksanakan Rolling City sambil menunggu waktu berbuka puasa. Selama perjalanan para bikers Honda ini klaimnya tertib berlalu lintas dan menjaga etika berkendara.

Kebersamaan bersama bikers juga dilanjutkan dengan tausiyah di Pondok Pesantren Al-Haditz Purwakarta, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa Al Quran, yang diberikan secara simbolis oleh PIC Community DAM, Pengurus IMHP, dan Pondok Pesantren. Acara Honda Community Bikers Soleh diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat berjamaah.