POPULAR STORIES

Apa Keuntungan Servis Sepeda Motor Honda Di Bengkel Resmi AHASS?

Apa Keuntungan Servis Sepeda Motor Honda di Bengkel Resmi AHASS? AHM

KabarOto.com - Agar kondisi berkendara tetap aman dan nyaman, penting bagi pemilik kendaraan untuk selalu menjaga performa sepeda motor dengan melakukan perawatan secara berkala.

Idealnya, servis sepeda motor dapat dilakukan setiap 2-3 bulan sekali, meskipun aktualnya tetap menyesuaikan dengan intensitas penggunaan dari sepeda motor tersebut.

Pihak Astra Honda Motor mengatakan, bahwa Sobat tentunya dapat mempercayakan perawatan sepeda motor, salah satunya kepada teknisi berpengalaman di bengkel resmi, seperti bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Dimanapun bengkel yang dipilih, pastikan beberapa poin berikut untuk menjamin pengalaman servis sepeda motor yang berkualitas.

Baca Juga: Astra Motor Jateng Resmikan AHASS Teaching Factory, Ini Fungsinya

1. Kualitas Komponen dan Layanan

Servis di bengkel resmi klaimnya menjamin kualitas dan ketersediaan komponen yang lengkap. Keaslian produk pun terjamin dan sesuai dengan standar pabrikan.

Pengerjaan di bengkel resmi, klaimnya juga dilakukan oleh teknisi ataupun tenaga kerja profesional sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan penanganannya.

Bengkel resmi juga memberikan garansi berdasarkan waktu mulai dari 7 hari hingga 30 hari dan jarak tempuh sejauh 500 Km hingga 1.000 Km penggunaan kendaraan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Adapun 3 tipe layanan yaitu perawatan berkala, perawatan ringan, dan perawatan berat sesuai dengan kondisi motor.

2. Akses Informasi

Sebagai jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS berkomitmen memberikan layanan responsif kepada para konsumen, dengan waktu pengerjaan cepat dan terukur.

Konsumen dapat mengakses informasi pada website https://www.astra-honda.com/after-sales/service ataupun melakukan layanan pesan pada aplikasi smartphone dan kontak call center Honda.

Konsumen pengguna sepeda motor Honda, juga dapat mengakses Buku Pedoman Pemilik Garansi (BPPG) secara digital melalui Honda Motopub (https://www.hondamotopub.com/AHJ).

Baca Juga: AHASS Award Digelar, Berikan Apresiasi Bengkel Resmi Berprestasi

3. Pelayanan

Bengkel resmi AHASS memiliki standar khusus dan fasilitas penunjang kenyamanan bagi para konsumen, ketika menunggu waktu pengerjaan servis sepeda motor selesai.

Kemudahan pelayanan juga didukung oleh program servis kunjung, sehingga konsumen tetap dapat melakukan servis di rumah masing-masing.

Fasilitas booking service juga memberikan kenyamanan, bagi konsumen untuk dapat mengatur waktu yang paling cocok dengan aktivitas kesehariannya.

4. Jaringan

Sebanyak lebih dari 3.700 bengkel resmi sepeda motor Honda tersebar di seluruh penjuru Indonesia, yang klaimnya siap melayani konsumen untuk memastikan sepeda motor dalam kondisi terbaiknya.

“Servis berkala sangat penting. Kami menyarankan hal ini dilakukan di bengkel resmi sehingga pemilik kendaraan mendapat kualitas servis terbaik,” ujar Herry Chairy T, Technical Training Manager PT Astra Honda Motor.

Pemilik sepeda motor Honda yang melakukan servis di AHASS, klaimnya dapat memanfaatkan Kupon Perawatan Berkala untuk mendapatkan layanan servis dan oli gratis sesuai dengan ketentuan yang berlaku.