POPULAR STORIES

Honda CR-V Generasi Terbaru Segera Meluncur

Honda CR-V Generasi Terbaru Segera Meluncur Honda CR-V generasi terbaru. (Foto: www.autocar.co.uk)

KabarOto.com - Honda CR-V generasi terbaru dipastikan segera meluncur. Mobil tersebut akan mendapat perubahan yang cukup signifikan.

Dikutip dari Rushlane.com, Honda CR-V terbaru ini rencananya akan meluncur di India pada September 2018 mendatang. Kemungkinan model baru Honda CR-V ini akan meluncur juga di Indonesia. Hal itu dikarenakan mobil ini statusnya menjadi produk yang diproduksi secara global.

Baca Juga: Profil - All New Honda CR-V Turbo

Honda CR-V versi baru ini hanya akan tersedia dalam satu varian mesin, yaitu 4-silinder 1.500cc dengan bahan bakar bensin dan dilengkapi turbocharge. Mesin itu akan ditawarkan dalam dua sistem transmisi yaitu manual dan otomatis.

Berubahan lainnya selain mesin adalah panjang jarak sumbu roda, wheelbase Honda CR-V ini bakal lebih panjang 30mm dari generasi sebelumnya. Perubahan panjang sumbu roda tentu akan berdampak pada ruang kabin, pastinya akan lebih lega.

Honda CR-V baru ini tidak akan memiliki konfigurasi 5-kursi, melainkan 7-kursi.So bagi anda yang gemar dengan produk-produk Honda, tunggu kehadirannya di Indonesia. Apakah Honda akan membawa mobil ini juga pada GIIAS 2018 mendatang?