POPULAR STORIES

Honda CT125 Dibekali Desain Dan Mesin Baru, Simak Ubahannya

Honda CT125 Dibekali Desain dan Mesin Baru, Simak Ubahannya Honda CT125 seluruh lampunya sudah menggadopsi LED (Foto: AHM)

KabarOto.com - Honda CT125 hadir dengan sentuhan desain terbaru dan mesin baru berwarna warna Glowing Red, dipasarkan Rp 81.400.000 (OTR) DKI Jakarta. Model ini sudah tersedia di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing diler. Simak ubahannya.

Terdapat grafis logo Honda baru disematkan pada bodi depan, dengan sentuhan outline hitam pada grafis tulisan, semakin memperkuat kesan tangguh dan modern. Menggunakan rangka rigid dan ringan, carrier belakang hadir menggunakan sentuhan warna hitam baru, terlihat semakin tangguh dan modern. Bisa mengakomodir barang bawaan berukuran besar.

Baca Juga: Ariel Noah Mudik Naik Honda CT125, Motor Bebek Termahal Di Indonesia

Disokong mesin baru 125cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara, mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,06 dk di 6.250 rpm dan torsi maksimal sebesar 10,8 Nm pada 4.750 rpm. Memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1, berkendara di perkotaan maupun trekking dan turing dengan model ini menjadi semakin nyaman.

Honda CT125 dibekali boodi dan rangka rigid sehingga kokoh (Foto: AHM)

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan, Honda CT125 dihadirkan untuk memperluas kesenangan berkendara motor di jalan perkotaan dan outdoor lainnya. "Dengan performa mesin terbaru dan sentuhan desain teranyar yang premium, berkendara menjadi semakin berkesan dan menyenangkan," jelasnya.

Pencahayaan Honda CT125, sudah mengadopsi sistem LED. Panel meter digital dan compact berdesain bulat, terlihat modern dan mewah, mudah untuk membaca informasi yang ditampilkan. Desain lampu depan bulat, berpadu dengan lampu sein kotak, menjadi ciri khas dari Honda CT.

Tangkinya besar, berkapasitas 5,3 liter, cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Setang kemudi mampu memberikan posisi berkendara natural, mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

Sisi fungsional dari desain Honda CT125 dapat terlihat, dari posisi intake duct, posisinya tinggi, untuk mengurangi debu yang masuk. Knalpot desainnya tinggi, untuk mempertahankan karakter sepeda motor trekking. Front fender yang terbuat dari besi, semakin memperkokoh dan memperlihatkan kesan tangguh.

Baca Juga: Pesan Honda CT125 Dan CBR1000RR-R, Gak Tunggu Lama!

Berat bersih motor ini 116 kg, dilengkapi suspensi depan teleskopik dan pelek berdiameter 17 inci, lebih stabil dan presisi. Ban depan dan belakang berukuran 80/90. Mendukung keamanan pengendara, Honda CT125 dibekali rem cakram ganda dan ABS 1-channel di roda depan, memberikan kenyamanan.