POPULAR STORIES

Honda CT125 Meluncur, Harga Rp38 Jutaan

Honda CT125 Meluncur, Harga Rp38 Jutaan Peluncuran Honda Ct125 di Thailand

KabarOto.com - Honda Thailand perkenalkan motor dengan gaya klasik bernama All New CT125. meski knalsik, namun motor ini sudah disematkan berbagai teknologi modern yang menggunakan sistem injeksi PGM-FI.

Honda All New CT125 menggabungkan desain unik legenda dari Original CT Series tahun 60-an dengan teknologi modern. Dibekali dengan mesin 125 cc, motor klasik bergaya trail hunter terdapat rak belakang Carrier dengan ukuran 47,7 x 40,9 cm yang bisa membawa beberapa perlengkapan.

Baca Juga: Honda Hentikan Produksi Motor Sampai PSBB Berakhir

Motor bergaya trail hunter itu disematkan knalpot khas motor adventure yang menggunakan catalityc converter, sangat pas disandingkan dengan ban dual purpose.

Rem cakram pada bagian depan membuat pengendaranya merasakan keamanan. Dilansir dari Webbike Thailand dan Mdrive Thailand, Shigito Kimura Presiden Direktur AP Honda Company Limited menjelaskan, mereka ingin memberikan berbagai pengalaman berkendara kepada konsumen yang gemar dengan model baru.

“Kami siap menghadirkan model baru CT125, mudah dikendarai mudah dikendarai cocok dengan gaya hiidup outdoor," terangnya. Motor konsep “Time to Trail. Time to Go Off the Road” itu dirancang sebagai cerminan gaya hidup pehobi adventure. All New CT125 dibuat sebagai penyokong gaya hidup petualang sejati penyuka single riding.

Honda CT125 dibekali dengan lampu LED, spidometer LCD bulat dengan teknologi digital, serta logo sayap Honda Classic yang mengekspresikan semangat motor klasik.

Jantung mekanisnya mengandalkan mesin 4-tak, PGM-FI berkapasitas 125 cc dilengkapi dengan engine cover comp sehingga megurangi suara bising mesin. Motor ini mampu menempuh jarak 360 km dengan sekali pengisian bahan bakar dengn kapasitas tangki sekitar 5,4 liter.

Honda CT125 memiliki 2 pilihan warna untuk versi standarnya, yaitu Red Wing Red dan Matt Brown, serta Brown Grace Brown, yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 38,6 jutaan.

Baca Juga: Tidak Jual Motor, Ini Yang Dilakukan Honda Saat Pandemik Covid-19

Motor ini rencananya akan diekspor ke sejumlah negara. Salah satunya ke Jepang, di sana motor ini telah diluncurkan secara resmi dua pekan lalu. Namun proses pengiriman ke konsumen belum dilakukan, karena proses pengiriman unit dari Thailand terkendala pandemik Covid-19.