POPULAR STORIES

Honda Dax 125 Pearl Glittering Blue Resmi Meluncur, Intip Keunggulannya

Honda Dax 125 Pearl Glittering Blue Resmi Meluncur, Intip Keunggulannya Honda Dax 125 Pearl Glittering Blue (Greatbiker)

KabarOto.com - CUB House by Honda secara resmi meluncurkan Honda Dax 125 dengan warna baru di Thailand. Mengusung konsep ON Dax WAY, motor pabrikan Jepang itu dibalut kelir Pearl Glittering Blue yang menarik, sehingga tampil lebih ikonik dan eye-catching.

Seperti dilansir Greatbiker, Honda Dax 125 Pearl Glittering Blue juga mendapatkan peningkatan kualitas dengan hadirnya ST125 Soft Emblem, simbol anjing dachshund, serta logo Honda klasik berwarna merah dengan corak yang unik.

Baca Juga : Siap Jadi Motor Semi Petualangan, Honda Pop 110i ES 2024 Dijual Rp 30 Jutaan

Tetap mempertahankan keunikan minibike tahun 1960-an, motor ini hadir dengan bentuk T-Bone dan single 2 seater bergaya vintage. Tak hanya itu, terdapat juga lampu depan berbentuk bulat yang hadir dengan teknologi pencahayaan Full LED, serta pipa knalpot lebih tinggi sehingga mampu mempertahankan tampilan klasik yang keren.

Dari sisi jantung pacu, Honda Dax 125 mendapatkan mesin 125 cc dengan sistem gigi 4 percepatan yang mampu menghadirkan sensasi berkendara mudah dan menyenangkan.

Baca Juga : Honda Ajak Sobat Jajal Motor Listrik EM1 e: dan Beri Program Penjualannya di PEVS 2024

Menambah kenyamanan pengendara, motor ini juga disematkan rem cakram depan dan belakang, serta sistem pengereman ABS untuk mencegah penguncian roda depan. Tersedia pula peredam kejut depan berwarna perak terbalik dan peredam kejut belakang pegas ganda yang mampu menopang beban dan menyerap guncangan dengan sangat baik. Hal ini membuat kendaraan mampu melaju di semua kondisi jalan.

Honda Dax 125 Pearl Glittering Blue kini hadir melengkapi jajaran model yang sebelumnya hanya memiliki warna abu-abu (Pearl Cadet Grey) dengan harga 84,900 baht atau setara dengan Rp 37 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait