Honda Daya Jayadi Racing Team Optimis Tutup Final Dengan Hasil Positif

Honda Daya Jayadi Racing Team Optimis Tutup Final dengan Hasil Positif Honda Daya Jayadi Racing Team

KabarOto.com - Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team, Abimanyu Permadi dan Yandi Irawan klaimnya siap menghadapi putaran ke-5 ajang One Prix di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu (27/11).

One Prix akhir pekan ini sekaligus menjadi seri penutup ajang balapan bergengsi di Indonesia akhir tahun 2022 ini.

Abimanyu Permadi dan Yandi Irawan merupakan pembalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM). Berbekal keyakinan yang positif, Abimanyu dan Yandi mengaku siap memberikan yang terbaik, di tengah persaingan yang ketat pada kejuaraan balap motor tersebut.

Baca juga: Andi Gilang Bawa Astra Honda Racing Team Cetak Sejarah Di Kelas 600 Cc

Menghadapi seri penutup musim ini, Abimanyu dan Yandi akan memaksimalkan kemampuan dan pengalamannya agar kembali mampu mencetak poin.

Sebelumnya, Abimanyu yang mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner finish di urutan ke-1 dan ke-3 saat menjalani balapan di sirkuit Mijen, Semarang. Sementara Yandi finish di urutan ke-13 saat menjalani balapan di kelas OnePrix 3 Rookies.

Baca juga: 3 Pembalap Honda Perdana Kuasai Podium Di Kelas Berbeda Kejurnas ISSOM 2022

“Saya berharap bisa mendapatkan hasil balapan yang baik dan menyempurnakan poin pada akhir musim ini. Mohon do'a dan dukungannya,” ujar Abimanyu.

Sementara Yandi bertekad untuk bisa menunjukkan potensinya di seri ini. Berbekal persiapan yang sudah dilakukan, dirinya optimis bisa berbuat lebih baik lagi di sirkuit kebanggan warga Jawa Barat tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkait