POPULAR STORIES

Honda Dream Cup 2019 Menjadi Pesta Bagi Pecinta Balap Motor

Honda Dream Cup 2019 Menjadi Pesta Bagi Pecinta Balap Motor Honda Dream Cup 2019

KabarOto.com - Bertempat di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar seri terakhir Honda Dream Cup 2019.

Perlombaan yang berlangsung pada 23-24 November 2019 tersebut, disebut memiliki sejumlah keunggulan di banding gelaran sebelumnya. Selain itu, masyarakat yang hadir pun disuguhi berbagai pertunjukkan menarik.

Baca Juga: Ini Motor Gahar Jokowi Yang Dipakai Saat Pembukaan Asian Games 2018

"Tahun ini setidaknya ada 5 keunggulan di banding gelaran sebelumnya. Diantaranya dari jumlah kelas yang bertambah, serta sistem kejuaraan yang digunakan menggunakan sistem kejuaraan nasional," ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Sajikan gelaran yang berbeda

Lebih lanjut ia mengatakan, gelaran HDC bertujuan untuk mendekatkan mimpi pecinta balap dengan memberikan wadah atau ruang bagi bibit-bibit pebalap muda di daerah-daerah.

Mendapat antusiasme dengan hadirnya kelas baru

"Hadirnya kelas baru di HDC tahun ini diharapkan dapat memberikan ruang lebih luas untuk penggemar balap motor di Indonesia khususnya Jawa Barat," ujarnya.

Pada tahun ini, DAM membina 2 (dua) tim balap diantaranya Honda Daya Jayadi Racing Team dan Honda Daya Golden Racing Team.

Menjadi pesta bagi penggemar balap motor

"Tim balap binaan DAM secara konsisten mengikuti berbagai ajang balapan diantaranya Kejurda, Honda Dream Cup, dan Kejurnas MotorPrix," tutur Lerri.

Keunggulan lainnya menurut Lerri adalah, tidak hanya menyuguhkan tontonan balapan yang seru, pengunjung juga bisa mengikuti Supra GTR Speed Challenge melalui dua tantangan permainan, yaitu Speedy Riding Test dan Time Trial.

Baca Juga: Honda ADV150 Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

"Mereka juga dapat mengunjungi booth Product Exhibition, Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Genuine Accessories (HGA) serta Apparel dengan diskon-diskon yang menarik. Beragam aktifitas juga hadir seperti servis gratis bagi 150 konsumen pertama, Community Gathering, Band Competition, dan Games menarik," pungkas Lerri.