POPULAR STORIES

Honda Dream Cup Akan Kembali Digelar, Lebih Seru

Honda Dream Cup Akan Kembali Digelar, Lebih Seru Honda Dream Cup 2023 kembali digelar (Foto: AHM)

KabarOto.com - Honda Dream Cup (HDC) akan kembali digelar lebih seru tahun ini. Ajang balap sebagai wadah talenta muda hadir semakin seru dan kompetitif, dengan pilihan kelas terlengkap yang siap menyapa empat kota besar di Indonesia.

Pada tahun ini, HDC akan melombakan 9 kelas utama, yakni Sonic/GTR 150 Expert/novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Pemula (HDC 4), Supermoto tune-up 180cc terbuka (HDC 6), Matic Standar sampai 130 Wanita (HDC 7), Matic tune up sampai 130 terbuka (HDC 9).

Baca Juga: Pembalap Belia Buktikan Kemampuan Di Honda Dream Cup 2019

Ada kelas baru, seperti Supermoto 150 standar pemula (HDC 5) dan juga Matic Standar sampai 130 Pemula (HDC 8), memfasilitasi bakat-bakat yang beragam.

Pembalap muda mengikuti Honda Dream Cup (Foto: AHM)

Bertajuk Satu Hati Raih Impian, pesta balap motor Honda ini akan membuka seri pertamanya di kota Medan pada Agustus, Surabaya di September, Makassar pada bulan Oktober dan berakhir di Cimahi, Jawa Barat, pada November 2023 mendatang.

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan, AHM memiliki komitmen kuat untuk terus mendampingi masyarakat meraih mimpi mereka, salah satunya di dunia balap.

”Kami mengundang seluruh pecinta balap Tanah Air, untuk bergabung dan merayakan pesta balap Honda dengan pilihan kelas terlengkap yang siap mengakomodasi hobi balap masyarakat yang beragam," ujar Andy. Dia berharap, gelaran ini dapat memunculkan bakat-bakat terpendam dari talenta muda di daerah.

Baca Juga: Honda Dream Cup 2019 Menjadi Pesta Bagi Pecinta Balap Motor

Selain balapan, HDC memiliki beragam rangkaian acara menarik, dimulai dari HDC Tour, para siswa SMA/SMK sederajat diajak sharing melalui Racing Technical Forum, yang akan diisi oleh mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berbagi pengalaman. Para pengunjung yang datang juga akan dihibur dengan berbagai aktivitas seru dengan beragam penawaran produk menarik.

HDC 2023, dapat disaksikan secara live, disiarkan di seluruh kanal sosial media Astra Honda Racing Team, seperti YouTube Astra Honda Racing Team, Instagram @astrahondaracingteam, dan juga Facebook Astra Honda Racing Team.