POPULAR STORIES

Honda E-NY1 Dipasarkan Di Inggris, Harga Mulai Rp 872 Jutaan

Honda e-NY1 Dipasarkan  di Inggris, Harga Mulai Rp 872 Jutaan Mobil listrik Honda e-EY1 (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda e:NY1 resmi dipasarkan di Inggris dengan banderol mulai dari Rp 872 jutaan. Di mana, mobil listrik ini ditawarkan dengan servis gratis selama lima tahun.

Bukan hanya itu, pelanggan juga mendapatkan garansi lima tahun dan layanan bantuan di jalan Eropa selama lima tahun.

Varian Elegance awal menampilkan kursi depan berpemanas dan pengoperasian elektrik untuk iklim zona ganda pengemudi, bantalan pengisi daya ponsel nirkabel, entri tanpa kunci, kaca spion berpemanas daya, kaca privasi, layar sentuh sentral 15,1 inci yang diisi dengan Android Auto dan Apple CarPlay, dan rangkaian lengkap sistem keamanan.

Baca Juga: Honda Civic Type R-GT Lakukan Uji Coba Di Sirkuit Internasional Okayama

Mobil listrik ini ditawarkan dengan servis gratis selama lima tahun

Pembeli yang menginginkan lebih banyak kemewahan dapat naik ke varian Advance seharga £47.195 atau sekitar Rp 915 jutaan, yang menghadirkan versi lebih canggih seperti tambahan trim kulit palsu mobil dasar, atap panoramik, pintu belakang bebas genggam, roda kemudi berpemanas, audio premium, dan sistem parkir otomatis Honda.

Soal performa, Honda e:Ny1 mendapatkan paket yang sama berupa motor listrik 201 dk yang dipasang di depan dan paket baterai 68,8 kWh yang akan membawa EV ke 100 kpj dalam waktu 7,6 detik dan menawarkan jangkauan 412 km dari jangkauan WLTP.

Baca Juga: Honda City Facelift Sudah Bisa Dipesan Di Malaysia, Begini Perbedaannya

Honda mengklaim bahwa mobil listriknya ini dapat melakukan pengisian daya 10-80 persen membutuhkan waktu 45 menit, sedangkan pesaingnya VW ID.4 dapat menangani 135 kW dan mengisi daya dari 5-80 persen hanya dalam 29 menit.

Buku pesanan Inggris dibuka pada bulan Oktober dan pelanggan pertama akan mendapatkan EV mereka pada Januari 2024, tetapi SUV tersebut tidak termasuk dalam rencana Honda untuk Amerika Utara.

Berita Terkait

Berita Terkait