POPULAR STORIES

Honda E Resmi Diperkenalkan Di Tokyo Motor Show 2019

Honda e Resmi Diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019

KabarOto.com - Honda e sebelumnya telah diperkenalkan secara global pada ajang Frankfrut Motor Show 2019 pada bulan September lalu di Jerman. Kali ini Honda e diperkenalkan di Jepang dan juga di kawasan Asia Oceania untuk pertama kalinya pada ajang Tokyo Motor Show 2019.

Desain eksterior Honda e yang simpel ditampilkan oleh teknologi baru seperti gagang pintu yang menonjol serta Camera Mirror System yang menggantikan cermin pintu yang dapat memberikan penampilan modern.

Pada bagian interior, Honda e memiliki kabin seperti lounge yang simpel dan nyaman, serta dilengkapi layar sentuh dengan dual screen yang besar. Berdasarkan kecanggihan AI (Artificial Intelegence), Honda Personal Assitant dapat menghubungkan mobilitas dan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Honda Mengajak Konsumennya Untuk Segera Melakukan Penggantian Inflator Airbag Di Diler Resmi

Jarak sumbu roda yang panjang dan overhang pendek dari platform EV compact Honda yang baru dikembangkan ini diklaim dapat memudahkan mobilitas dalam perkotaan.

Motor pada Honda e dan sistem penggerak roda belakang Honda diklaim memberi kemudahan dalam menjalankan aktivitas diperkotaan. Honda e mampu melakukan pengisian daya dengan cepat hingga 80 persen dalam 30 menit.