Honda Fit Modulo X, Varian Sporty Buat Yang Alergi Tampilan Kalem

Honda Fit Modulo X, Varian Sporty Buat yang Alergi Tampilan Kalem

KabarOto.com – Honda kembali menambah varian baru dari jajaran Honda Fit e:HEV atau yang kita kenal di Tanah Air sebagai Jazz. Kesan Fit generasi empat tampak lebih kalem, oleh karena itu hadirlah versi Modulo X di mana kesan sporty lebih kental di sini.

Perbedaan utama ada di bagian eksterior maupun interior lebih khas aura balap. Untuk bagian eksterior, Modulo X punya desain bumper berbeda, lekukannya lebih agresif, memiliki aerofin samping dan bawah, serta dilengkapi pula foglamp. Desain grill warna black chrome berikut pelindung honeycomb, dan ada emblem Modulo X sebagai penegas, semakin memberi kesan sporty.

Baca Juga : Cari Body Kit Honda Jazz GK5? Coba Cek Workshop Ini

Dari sisi samping, terdapat tambahan cover spion hitam glossy dan garnis side body molding hitam. Selain itu dipasang juga pelek Modulo dengan model U spoke palang 4 terinspirasi dari Modulo NSX GT, finishing dark grey ukuran 16 inci. Dibalut ban Yokohama BluEarth ukuran 185/55 R16. Serta dilengkapi sokbreker khusus yang lebih nyaman.

Beralih ke belakang terdapat spoiler tambahan agar mobil lebih dinamis, lalu garnis bagasi hitam berikan kesan sporty ditambah emblem Modulo X. Serta bumper belakang pun diganti dengan model lebih agresif berikut diffuser dan reflektor.

Baca Juga : Honda Jazz GK5 Pakai Kit Mugen Agar Tidak Ketinggalan Zaman

Untuk interior, warna khusus yang dapat dipilih dari dua tipe, yakni hitam dan merah Bordeaux, atau hitam. Jok depan terbuat dari kulit asli dan kombinasi bahan khusus Lux Suede dengan bordir ‘Modulo X’. Lalu di bagian tombol start stop dan karpet juga tak lupa dari nuansa Modulo X.

Ditawarkan dengan harga 2.866.600 Yen atau Rp 375 jutaan. Terdapat empat pilihan warna Platinum White Pearl, Platinum White Pearl dan Black, Midnight Blue Beam Metallic, dan Crystal Black Pearl.