POPULAR STORIES

Miliki Harga Rp50 Jutaan, Intip Keunggulan Honda GB350 Terbaru

Miliki Harga Rp50 Jutaan, Intip Keunggulan Honda GB350 Terbaru Honda GB350

KabarOto.com - Memiliki beberapa perubahan, Honda GB350 dan GB350 S terbaru secara resmi meluncur di Jepang. Selain dari sisi tampilan, pabrikan motor berlambang sayap mengepak ini juga mengalami peningkatan mesin untuk mematuhi peraturan emisi yang lebih ketat.

Seperti dilansir Rideapart, Jumat kemarin (07/07), Honda GB350 dan GB350 S memiliki sedikit perbedaan. Dari sisi tampilan Honda GB350 dilengkapi satu set lampu belakang dan sein bulat dan pegangan tangan.

lo Baca Juga : Daytona Hadirkan Aksesori Untuk Honda GB350

Sedangkan Honda GB350 S tampil lebih modern dengan jok sporty single memanjang. Tersedia juga lampu belakang persegi dan lampu sein di atas dudukan plat nomor belakang.

Tampilan mencolok pada kendaraan juga terlihat dari warna bodi baru. Khusus Honda GB350 tersedia warna baru Matte Pearl Glare White atau putih mutiara. Warna tersebut akan tersedia bersama dua warna sebelumnya, yakni Matte Pearl Morion Black dan Matte Jeans Blue Metallic.

Honda GB350

Untuk Honda GB350 S, tersedia warna baru Puko Blue atau biru muda yang muncul pada produk edisi khusus. Hadirnya warna baru menambah pilihan karena telah tersedia Pearl Deep, Mud Grey, dan Gunmetal Black Metallic.

Baca Juga : Demi Honda dan Yamaha, Dorna Sport Revisi Aturan Konses

Khusus jantung pacu, motor ini disematkan mesin 1 silinder, 4-tak, SOHC, berpendingin udara, kapasitas mesin 348 cc plus sistem pembuangan baru. Hal ini dilakukan untuk mematuhi peraturan yang berlaku.

Dengan mesin tersebut, motor terbaru ini mampu menyeburkan tenaga hingga 20 dk pada 5.500 rpm, torsi maksimal 28,8 Nm pada 3.000 rpm. Menambah kenyamanan berkendara, Honda GB350 memiliki penyesuaian rasio gigi baru sehingga lebih lincah dari model sebelumnya.