POPULAR STORIES

Honda Giorno+ 125 Donald Duck Dibanderol Rp 29 Jutaan

 Honda Giorno+ 125 Donald Duck Dibanderol Rp 29 Jutaan Honda Giorno+ 125 Donald Duck (Foto: Honda Thailand)

KabarOto.com - Honda Thailand merilis skutik Honda Giorno+ 125 Donald Duck di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2024, dibanderol mulai dari 67.900 baht atau sekitar Rp 29,8 jutaan.

Sesuai dengan namanya, Honda Giorno+ 125 Donald Duck menampilkan muka si bebek, di logo depan dan tanda tangan di sayap. Di mana, edisi khusus ini hanya tersedia satu pilihan warna saja.

Selain tampilan, Honda Giorno+ 125 Donald Duck memiTeliki perbedaan dibagian penutup knalpot yang terbuat dari logam, untuk membedakan dari model standarnya.

Baca Juga: SYM Husky 150, Skutik Adventure Penantang Honda ADV 160

Bagian samping terdapat stiker Donald Duck

Kisaran Harga Honda Giorno+ 125 Donald Duck

Edisi spesial ini masih mengandalkan jantung pacu berkubikasi 125 cc. Tapi soal teknologi, berbeda dari jenis skutik macam Honda Vario 125 yang cuma mengantongi sistem eSP, dua katup pembakaran. Skutik ini sudah pakai eSP+ dan tertanam empat klep (valve) seperti ADV 160 dan sebagainya.

Baca Juga: Honda Sustaina-C Concept Mewujudkan Ego dan Eco

Spesifiksai

Spesifikasi mesin SOHC 4 katup, silinder tunggal. Pendinginan mesin dibantu radiator. Sistem pengabutan ruang bakar menggunakan injeksi PGM-Fi. Sedangkan kopling tipe kering sentrifugal.

Untuk penyaluran tenaga ke roda belakang menggunakanCVT. Sayangnya, pabrikan tidak merilis berapa tenaga maupun torsi pasti. Tapi, catatan konsumsi diklaim tembus 52,6 kpl berdasar pengujian internal Honda.

Sebagai informasi, Honda Giorno+ berpijak dari sasis pipe frame body atau disebut tubular (non-eSAF). Skutik anyar ini tidak memakai sasis enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) seperti Beat Scoopy, Vario dan Stylo 160 di Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait