POPULAR STORIES

Honda Integra Muncul Di Tiongkok, Pakai Bodi Civic

Honda Integra Muncul di Tiongkok, Pakai Bodi Civic

KabarOto.com – Nama Honda Integra mungkin telah menjadi legenda sedan performa tinggi dari Honda. Walau ada rumor bahwa Honda akan membangkitkannya lagi, namun belum lama ini Honda China baru saja merilis sebuah Honda Integra.

Namun jangan kaget dulu, sama halnya seperti Fit dan Jazz, atau Vezel dan HR-V. Nama Integra adalah nama pengganti untuk Civic generasi terbaru di China. Integra akan diproduksi oleh Guangqi Honda di Guangzhou sebagai bagian dari usaha patungan lama dengan GAC.

Di Integra, perubahan gaya terlihat mencolok dari sisi bumper depan, lekukan Integra dibuat lebih agresif dan tajam, tanpa memiliki sorotan lampu kabut. Dimensinya dihadirkan panjang 4.689 mm, lebar 1.802 mm, dan tinggi 1.415 mm.

Baca Juga : Baru Meluncur Honda Civic Generasi 11 Dapat Sentuhan Mugen

Begitu juga bumper belakang didesain ulang, mengikuti lekukan depan, serta aksen diffuser dan reflektor, sehingga kesan sporty terasa lebih kental dibanding Civic. Sedikit beda lagi, Integra menampilkan lampu belakang khas berbentuk L terbalik berkesan smoke yang mengalir ke tutup bagasi dan plat nomor.

Seperti Civic, Integra akan tersedia dengan rangkaian fitur keselamatan aktif Honda Sensing, bersama dengan lampu depan LED matriks adaptif yang diusung hatchback pasar Jepang. Layar 10,2 inci digital instrument panel juga disematkan, ditambah layar 7 atau 9 inci infotainment touchscreen sebagai penghibur.

Baca Juga : Ubahan Simpel, Referensi Modifikasi Honda Civic Generasi 11

Berbekal mesin 1.500 cc VTEC Turbo empast silinder segaris menghasilkan 182 dk dan torsi 240 Nm. Walau tidak dijelaskan, namun sepertinya kombinasi penggerak depan dan transmisi CVT akan tetap dipertahankan.

Berita Terkait

Berita Terkait