POPULAR STORIES

Baru Meluncur Honda Civic Generasi 11 Dapat Sentuhan Mugen

Baru Meluncur Honda Civic Generasi 11 Dapat Sentuhan Mugen

KabarOto.com – Generasi terbaru Honda Civic baru saja mendapat aksesori dari divisi motorsport Honda, Mugen. Adapun Mugen selalu memberikan aksesori tambahan seperti body kit dan sebagainya guna mempercantik tampilan mobil atau meningkatkan performa setiap line up Honda.

Proyek terbaru mereka tentu pada Civic generasi 11, misi Mugen pasti memberikan tampilan sporty untuk sedan dengan wajah lebih kotak ini.

Beberapa part pun pasangkan ke bodinya, misalnya saja untuk bagian depan terdapat grill baru. Motifnya memiliki lubang sarang lebah berukuran besar demi mensuplai asupan angin lebih kaya kedalam ruang mesin, dipermanis logo Mugen untuk menegaskan statusnya. Lalu lips add on juga memberikan kesan sporty, dan bila dilihat terdapat detail seperti sirip dan winglet di ujungnya agar mobil lebih dinamis ketika kecepatan tinggi.

Baca Juga : New Honda Civic Type R Jadi Official Car Red Bull Racing Dan AlphaTauri

Sisi samping, seperti ciri khas Mugen yang selalu memberi talang air, di mana klaimnya desain ini mampu mencegah angin dari luar masuk ke kabin ketika kaca dibuka. Lalu cover spion dengan detail sirip agar lebih dinamis, dan tidak boleh ketinggalan side skirt, desainnya pun senada depan membuat kesan lebih agresif. Apalagi Mugen juga turut memasangkan pelek ukuran 18 inci finishing dual tone.

Beralih ke belakang, kita bisa langsung melihat adanya spoiler kecil baru. Begitu juga pemasangan add on bumper belakang, pemasangannya pun hanya di setiap ujung saja, namun uniknya desain lekukannya memang sengaja dibuat memiliki sirip kecil lagi-lagi guna membelah aliran angin.

Mugen juga memberikan peningkatan daya dari penggantian knalpot. Namun memang part ini baru rilis pada 3 September mendatang, sehingga detail harga belum diinfokan.