POPULAR STORIES

Honda Jawa Barat Ajak Bikers CRF 150 Kamping Dan Latihan Jurnalistik

Honda Jawa Barat Ajak Bikers CRF 150 Kamping dan Latihan Jurnalistik DAM

KabarOto.com - Sebagai diler utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali memanjakan konsumen setianya. Kali ini giliran pengguna CRF150L yang diajak kamping dan workshop jurnalistik di Lebak Siuh Doser, Sukabumi pada akhir pekan lalu, (1-2/2).

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima meja redaksi Kabaroto, sebanyak 50 bikers Honda CRF150L Sukabumi mengikuti kegiatan yang diawal dengan fun riding dengan jarak 72 km.

Baca Juga: Target Honda Jawa Barat Jual 35.000 Unit BeAT Series Setiap Bulan

"Mereka bisa berkumpul, merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalu sebuah event yang kami kemas dengan menarik," ujar Lerri.

Berbagai workshop disiapkan, seperti management klub, workshop digital & jurnalistik, serta sharing pembuatan video menggunakan smartphone. Selain itu, untuk membangun kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda digelar pula games menarik, outbound dan team building.

"Workshop digital dan jurnalistik untuk meningkatkan kompetensi member komunitas yang memiliki minat pada dunia digital dan jurnalistik," pungkas Lerri.