POPULAR STORIES

Target Honda Jawa Barat Jual 35.000 Unit BeAT Series Setiap Bulan

Target Honda Jawa Barat Jual 35.000 Unit BeAT Series Setiap Bulan

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat secara resmi memperkenalkan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Summarecon Mall Bekasi, (8-9/2).

Peluncuran All New BeAT series di Bekasi dimeriahkan dengan berbagai macam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Di antaranya Premier Riding Test BeAT series, Program Penjualan Khusus All New BeAT series, Bazar Honda Genuine Parts, Service Gratis, Band Top 40, Dance Competition, dan TikTok Challenge.

Konsumen yang tertarik melihat desain terbaru Honda BeAT series

Baca Juga: Beda Segmen, Kehadiran All New Honda BeAT Tak Ganggu Penjualan Genio

General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sepanjang tahun 2019 Honda BeAT series berhasil terjual sebanyak 447.292 unit di Jawa Barat. Sebagai motor skutik Honda terlaris, All New BeAT series kini hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

"Kami targetkan All New BeAT series dapat terjual sebanyak 35.000 unit per bulan di Jawa Barat," ujar Lerri di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Pengunjung Summarecon Mall Bekasi melihat Honda BeAT series model baru

All New BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.900.000 (OTR) Bandung.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.525.000 (OTR) Bandung.

Baca Juga: Galeri Foto - Modifikasi Keren All New Honda BeAT

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.625.000 (OTR) Bandung.