POPULAR STORIES

Honda Kasih Potongan Harga Jutaan Rupiah Untuk PNS Yang Mau Beli Motor

Honda Kasih Potongan Harga Jutaan Rupiah untuk PNS yang Mau Beli Motor

KabarOto.com - Bagi Pegawai negeri Sipil (PNS) yang mau beli motor, mungkin ini saat yang tepat. Karena di bulan Agustus 2020 ini, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang memberikan potongan harga spesial sampai jutaan rupiah untuk pembelian secara tunai.

Promosi ini berlaku utuk semua aparatur Negara di semua instansi pemerintahan yang mau membeli motor Honda. Program bertajuk Promo Spesial PNS ini khusus untuk beberapa varian, seperti matik seperti Honda Beat, Honda PCX150 dan motor sport seperti CBR250RR.

Baca Juga: Servis Motor Honda Di AHASS Cuma Rp80 Ribu

Promo ini diberikan, karena PNS bulan Agustus 2020 ini mendapatkan gaji ke-13. “Promo ini kebetulan untuk PNS yang baru mendapatkan gaji ke-13,” terang Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati.

Bagi yang ingin membeli motor dengan cara kredit, ada otongan harga spesial juga di bulan Agustus ini.

“Kami berikan tawaran souble yang menarik untuk para PNS,” tambah Olivia.

Adapun tawaran yang diberikan adalah cashback Rp 8.250.000 dan diskon tambahan Rp 2,625 juta untuk potongan cicilan tenor 35 bulan untuk pembelian Honda CBR250RR. Sementara itu, untuk skutik premium Honda PCX150, PNS akan menghemat Rp 2,8 juta. Jumlah tersebut diberikan dalam potongan DP Rp 1,6 Juta dan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp 1.260.000.

Sementara itu, untuk Honda BeAT ada potongan DP sampai Rp 1,4 juta dan penambahan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp 700 ribu. Promo tidak hanya untuk tiga motor ini, tapi semua varian,” tutur Olivia.

Promo yang ditawarkan ini berlaku di seluruh dealer resmi Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk mengetahui Info lebih lanjut konsumen bisa melihat langsung dalam website www.wahanahonda.com.

Baca Juga: Kembangkan Vokasi, Wahana Tambah Laboratorium Honda Di Jakarta

Jika ingin lebh mudah membeli dan memilih unit langsung, bisa melalui aplikasi Wanda. Apalikasi yang bisa didionoad lewat Playstore ini memberi informasi tentang unit, layanan servis, sampai promo menarik. Konsumen nanti akan dihubungi oleh marketing.