POPULAR STORIES

Honda Kembali Berpartisipasi Di Ajang NAIAS 2017

Honda Kembali Berpartisipasi di Ajang NAIAS 2017 Honda kembali berparisipasi di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017

Honda kembali berparisipasi di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017 pada tanggal 10 Januari sampai 22 Januari 2017 di Cobo Center One, Washington Boulevard, Detroit, Michihigan Amerika Serikat.

Dalam ajang ini, Honda melakukan puncuran perdana di dunia All New Honda Odyssey versi Amerika, setelah pada akhir tahun 2016 lalu American Honda Motor Co., Inc. mendapatkan penghargaan “2017 Truck of The Year” untuk model All New Honda Ridgeline dari panitia North American International Auto Show (NAIAS).

Takahiro Hachigo, President dan CEO Honda Motor Co., Ltd. mengatakan “Pada akhir tahun 2016 lalu, Honda menandai produksi kumulatif global nya 100 juta unit nya sejak tahun 1963. Lebih dari 65% mobil Honda di dunia terjual di Amerika Serikat. Pada tahun 2017 ini juga menandai 40 tahun produksi pertama Honda di kawasan Amerika. Hingga saat ini Honda mempunyai 12 pabrik di kawasan Amerika," ungkapnya.

Pada ajang North American International Auto Show 2017, Honda juga menampilkan model-model andalan lainnya, seperti All New Honda Civic, All New Honda CR-V, Honda HR-V, All New Honda Pilot, All New Honda Fit, New Honda Accord, All New Odyssey, Honda Crosstour, serta All New Honda Clarity Fuel Cell. Sementara untuk line up dari merk premium Honda-ACURA, menampilkan ACURA ILX, ACURA TLX, ACURA RLX, ACURA RDX, ACURA MDX, serta ACURA NSX.

Baca Juga: