POPULAR STORIES

Honda Kembali Gelar Brio Virtual Modification Ke-2

Honda Kembali Gelar Brio Virtual Modification Ke-2 Foto: HPM

KabarOto.com - Untuk kedua kalinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kompetisi modifikasi online bertajuk “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” yang telah dibuka sejak 20 Juli 2019. Sebagai bagian dari acara ini, HPM juga mengundang komunitas desainer dan modifikator dalam acara sosialisasi dan sesi tanya jawab yang digelar di Jakarta, 1 Agustus 2019.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan juri dan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Indonesia selaku pelaksana acara dan diikuti oleh lebih dari 60 peserta yang terdiri dari komunitas mobil Honda, perkumpulan desainer otomotif, serta para pelaku modifikasi. Selain mendapatkan penjelasan lengkap mengenai aturan dalam kompetisi ini, para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi mengenai tren modifikasi digital yang sedang berkembang saat ini.

Kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” mengusung tema Racing vs Elegant dan terbuka untuk masyarakat umum. Untuk berpartisipasi, peserta dapat mengirimkan desain modifikasi dalam format digital paling lambat tanggal 20 September 2019.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 10 karya (masing-masing 5 tema Racing dan 5 tema Elegant) yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori Best Decal dan Favorite Winner by Social Media.

Baca Juga: Kenapa Honda ADV150 Laris Di GIIAS 2019? Ini Alasannya

Juara pertama di kontes ini mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000,-, sedangkan juara kedua sebesar Rp 10.000.000,- dan juara ketiga sebesar Rp 8.000.000,-. Tidak hanya itu, pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5.000.000,-, pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 2.000.000,- dan 10 kontestan terbaik mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000,-.

Tomi Gunawan selaku perwakilan NMAA mengatakan, “Pada ajang “Honda Brio V-Mod #2 kali ini, kami ingin menjaring lebih banyak peserta dengan menawarkan hadiah yang lebih besar serta melakukan sosialisasi di berbagai kota. Selain di Jakarta, kami juga telah melakukan sosialisasi di Jogja, Surabaya dan Solo dengan mengundang berbagai modifikator tanah air untuk ikut berpartisipasi.”

Sementara Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tren modifikasi virtual kini semakin diminati para modifikator dan desainer karena sifatnya yang lebih bebas untuk menuangkan ide-ide modifikasi mereka. Melalui sosialisasi ini, kami berharap dapat membuka kesempatan lebih luas bagi para peserta untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap maupun berdiskusi mengenai tren modifikasi terbaru dengan para ahlinya.”

Pemenang “Honda Brio Virtual Modification” akan diumumkan pada Oktober 2019. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. Syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com.