POPULAR STORIES

Honda Klaim Pemesan Motor Di Jakarta Fair Kemayoran Mencapai 10 Ribu Unit

Honda Klaim Pemesan Motor di Jakarta Fair Kemayoran Mencapai 10 Ribu Unit Honda Genio di booth Honda pada Jakarta Fair Kemayoran (Bimo/Kabaroto)

KabarOto.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) menjadi ajang brand otomotif menjual produk-produk terbarunya. Tak hanya mobil, sepeda motor dan aksesori serta apparel juga hadir dalam pameran yang berlangsung pada 9 Juni sampai 17 Juli 2022.

Baca Juga: Pelayanan Baik Diler Dan Bengkel Jadi Kesuksesan Wahana Menjual Motor Honda

Salah satu merek motor yang ramai dikunjungi adalah Honda. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, menampilkan beragam line-up mulai dari matik, bebek dan sport.

Booth motor Honda di JFK (Foto: KabarOto)

Sampai Selasa (12/7), pemesanan motor Honda mencapai 10.000 unit. Jumlah tersebut untuk matik segmen bawah seperti Honda Beat, Scoopy dan Genio. New Honda ADV dan Vario 160 juga menjadi incaran pengunjung. Model bebek dan juga Sport tentu menjadi daya tarik.

“Kami sangat apresiasi minat konsumen di JFK, khususnya untuk produk terbaru,” papar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita. Wahana juga tawarkan beragam kebutuhan spare part, aksesories sampai apparel Honda.

Baca Juga: Wahana Catat Penjualan Motor Honda Kuartal 1 Tahun 2020, Naik 7,3 Persen

Head of Part Main Dealer, Henry Tulus mengatakan, aksesori dan spare part saat ini banyak diminati konsumen. “Pengendara motor makin memperhatikan gaya hidup," terangnya.

Hendry juga menambahkan, Honda mengeluarkan aksesoris dan apparel New Honda ADV160 untuk menambah kebanggan penggunanya.