POPULAR STORIES

Pelayanan Baik Diler Dan Bengkel Jadi Kesuksesan Wahana Menjual Motor Honda

Pelayanan Baik Diler dan Bengkel Jadi Kesuksesan Wahana Menjual Motor Honda Pelayanan diler menjadi point utama (foto: WMS)

KabarOto.com - Demi menjaga seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Honda di Jakarta dan Tangerang guna menerapkan standar layanan terbaik untuk kepuasan konsumen, main diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati memberikan apresiasi tertinggi terhadap jaringan diler dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

WMS menganggap, meski berada dalam situasi pandemik Covid-19, namun mereka tetap memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Head of Customer Care Wahana, Siti Mulyanah mengatakan, setiap tahun Wahana memberikan penghargaan untuk diler dan AHASS terbaik.

Baca Juga: All New Honda Vario 160 Terpesan 1.160 Unit Di Jakarta & Tangerang

AHASS Jakarta dan Tangerang mendapatkan award dari Wahana Makmur Sejati (Foto: WMS)

Kategori yang diberikan adalah Network Operasional Standard (NOS) & Customer Relationship Management (CRM), dengan menilai tingkat konsistensi dalam memberikan Layanan dan relationship pada konsumen Honda.

"Point penilaian dari Reward ini, berjalan dari Januari hingga Desember 2021 dan diikuti seluruh jaringan diler dan AHASS di Jakarta dan Tangerang," terangnya. Penilaian dilakukan dengan melihat konsistensi baik di Network Operasional Standard (NOS) atau Customer Relationship Management (CRM).

Selain itu, penilaian dan penghargaan ini juga untuk membangun motivasi jaringan lain. beberapa unsur penilaian, di antaranya kategori NOS, menilai konsistensi layanan melalui nilai platinum tertinggi. kemudian kedua kategori CRM, Best Result RO, Best Result KPB, Kelengkapan People dan Kelengkapan Tools.

Reward The Best NOS Big Wing dan Wing Dealer 2021 diberikan kepada diler Mitra Gemilang Priok. Sementara The Best NOS Reg H123 Dealer 2021 diberikan kepada Diler Mitra Sejati Jaya. Dan The best NOS Reg H23 kepada AHASS Gondrong. The Best CRM diberikan kepada diler Wahana Gunung Sahari.

Baca Juga: Honda Vaksin Karyawan 114 Dealer Dan 318 AHASS Di Jakarta Dan Tangerang

Wanita yang biasa disapa Mulia ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh jaringan diler dan bengkel, dengan layanan terbaik kepada konsumen, Honda tetap menjadi motor pilihan konsumen di tahun 2021 lalu. Sepanjang 2021, Wahana berhasil menjual 221.000 unit untuk semua tipe.