POPULAR STORIES

Honda Vaksin Karyawan 114 Dealer Dan 318 AHASS Di Jakarta Dan Tangerang

Honda Vaksin Karyawan 114 Dealer dan 318 AHASS di Jakarta dan Tangerang mekanik AHASS di Jakarta dan Tangerang sudah divaksin

KabarOto.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamaan konsumennya, seluruh pemilik dan pegawai diler serta bangkel Honda di Jakarta dan Tangerang divaksinasi. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memfasilitasi vaksinasi di jaringan diler dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Sebanyak 114 Dealer dan 318 AHASS mendapatkan vaksin, untuk menjamin layanan dengan kualitas standar kesehatan yang maksimal bagi konsumen dan juga seluruh karyawan.

Baca Juga: All New Honda CB150R Streetfire Sudah Mendarat Di Jakarta Dan Tangerang

“Kami berkomitmen untuk mempercepat 100 persen vaksinasi seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Jakarta Tangerang," jelas Group CEO Wahana Artha Robbyanto Budiman.

Front liner dan mekanik yang menjadi garda terdepan di sebuah diler dan bengkel menjadi perhatian Wahana dalam melaksanakan vaksinasi. Sebanyak 600 slot awal vaksin gotong royong akan disebarkan seluruh jaringan di Jakarta dan Tangerang.

Secara keseluruhan, Wahana Artha Group memberikan vaksin kepada 2.325 karyawan, dan hampir 90% telah divaksin. Ditargetkan akhir bulan Juli ini, seluruh karyawan beserta keluarganya telah tervaksin. Sementara untuk jaringan diler dan AHASS ditargetkan pada akhir kuartal 3 tahun ini telah divaksin semua.

Selain fasilitasi pemberian vaksin, Wahana juga berikan bantuan dan dukungan untuk karyawan yang positif dan sedang jalankan karantina mandiri. Wahana menyediakan dokter untuk konsultasi online secara cuma-cuma bagi karyawan dan keluarganya.

Baca Juga: Wahana Honda Catat, 61 Ribu Unit Motor Terjual Di Jakarta Dan Tangerang

Pemberian bantuan kesehatan serta menyediakan beragam kebutuhan obat, oximeter, termometer hingga stok cadangan tabung oksigen yang digunakan untuk karyawan beserta keluarga yang tengah ‘berjuang’ melawan Covid-19.