All New Honda CB150R Streetfire Sudah Mendarat Di Jakarta Dan Tangerang

All New Honda CB150R Streetfire Sudah Mendarat di Jakarta dan Tangerang All New CB150R Streetfire

Kabaroto.com - All New CB150R Streetfire mendarat di Jakarta dan Tangerang. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang perkenalkan All New CB150R Streetfire.

Motor ini hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black, dipasarkan Rp 29.862.000 kondisi on the road (OTR) wilayah Jakarta dan Tangerang.

Untuk varian Special Edition (SE) hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black dan Armored Matte Grey, dibanderol Rp 30.862.000 (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Sayang, All New Honda CB150R Streetfire Belum Disematkan Fitur Ini

Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana mengatakan, besarnya minat pada motor jenis naked sport, membuat perusahaan ini yakin akan menjual 160 unit satu bulan.

"Konsumen yang melakukan pemesanan dipastikan tidak akan menunggu lama," terang Olivia, Jum'at (21/05). Ia yakin, desain dan teknologi baru yang ada pada motor ini, bisa diterima dengan baik oleh konsumennya.

Keyakinan Olivia menjual motor tersebut didukung dengan data yang tercatat, penjualan semua tipe motor sport Honda mencapai 3.750 unit. Selain tipe sport, tipe Honda lain seperti Cub dan skuter matik juga masih menjadi incaran masyarakat yang memerlukan moda transportasi roda dua untuk penunjang aktivitas harian.

Hingga akhir Maret tahun ini, Wahana Honda memimpin pasar dengan kuasai pangsa roda dua sebesar 76,8% untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Untuk diketahui, All New CB150R Streetfire kini hadir semakin gagah. Desain bodinya lebih besar, berkat ubahan desain depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl pada varian Special Edition.

Baca Juga: Kenapa All New Honda CB150R Streetfire Belum Dibekali Assist & Slipper Clutch?

All New CB150R StreetFire berperforma tinggi di setiap putaran dengan aplikasi mesin 1 silinder 4 katup DOHC berkapasitas 150cc, transmisi manual 6 kecepatan dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).