POPULAR STORIES

Honda Luncurkan Teknologi Generasi Selanjutnya Dari Honda Sensing 360 Dan Honda Sensing Elite

Honda Luncurkan Teknologi Generasi Selanjutnya dari Honda Sensing 360 dan Honda Sensing Elite Sumber: Honda Motor Company

KabarOto.com - Honda Motor Co., Ltd. hari ini (01/12) meluncurkan teknologi generasi terbaru dari Honda Sensing 360 omnidirectional safety dan driver-assistive system, dan Honda Sensing Elite. Semua tadi merupakan variasi unggulan dari Honda Sensing.

Berdasarkan slogan keselamatan global “Safety for Everyone”, Honda berjuang untuk masyarakat agar terhindar dari tabrakan dan tetap di jalan dengan aman. Sistem bantuan pengemudi dan keselamatan Honda Sensing yang saat ini diterapkan Honda pada model produksi massal, telah dipasang pada 99% model mobil baru Honda yang dijual di Jepang dan Amerika Serikat, serta 86% secara global. Penjualan kumulatif kendaraan yang dilengkapi dengan Honda Sensing kini mencapai 14 juta unit.

Honda terus mengembangkan fungsi Honda Sensing. Pada tahun 2021, Honda meluncurkan Honda Sensing Elite dengan fungsi Traffic Jam Pilot, yang memenuhi syarat untuk teknologi berkendara otomatis Level 3.

Baca juga: Begini Cara Kerja Fitur Honda Sensing Di All New Honda HR-V

Dengan memanfaatkan pengetahuan yang terkumpul melalui penelitian dan pengembangan teknologi Honda Sensing Elite, Honda mengembangkan Honda Sensing 360 omnidirectional safety dan driver-assistive system, yang menghilangkan blind spot di sekitar kendaraan dan berkontribusi pada penghindaran tabrakan serta pengurangan beban pengemudi. Penerapan Honda Sensing 360 akan dimulai pada 2022, dimulai dari Tiongkok.

Honda meluncurkan teknologi generasi terbaru Honda Sensing 360, akan mewujudkan fungsi baru untuk mengurangi beban pengemudi dengan mendeteksi kondisi abnormal yang terjadi pada pengemudi, dan lingkungan kendaraan untuk mencegah tabrakan. Fungsi-fungsi baru ini akan ditambahkan ke Honda Sensing 360 saat ini dan diterapkan secara berurutan secara global mulai 2024.

Sebagai teknologi generasi berikutnya dari Honda Sensing Elite, Honda juga mengumumkan fungsi-fungsi yang baru dikembangkan berdasarkan teknologi pengenalan dan pemahaman yang disempurnakan, dicapai dengan pemanfaatan teknologi AI asli Honda.

Fungsi-fungsi baru ini akan membantu pengemudi dalam mencapai perjalanan yang aman dan lancar dari rumah ke tujuan, dengan ketenangan pikiran di jalan mana pun termasuk jalan non-cepat.

Untuk rencana ke depan, Honda berupaya melengkapi semua model mobil barunya secara global dengan Honda Sensing (termasuk variasi 360 dan Elite) dengan fungsi deteksi sepeda motor pada 2030.

Baca juga: Video Highway Cruising All New Honda BR-V Prestige CVT With Honda Sensing

Selain itu, Honda akan berupaya melengkapi semua model baru di semua pasar utama. dengan Honda Sensing 360 pada 2030, sambil terus memajukan fungsi Honda Sensing.

Melalui inisiatif ini, Honda bertujuan mengurangi kematian akibat tabrakan lalu lintas global yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda hingga setengahnya pada 2030.

Honda berjuang untuk kecelakaan kecelakaan lalu lintas nol yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda secara global pada tahun 2050. Dengan memanfaatkan kekuatan yang unik untuk perusahaan yang menjalankan bisnis sepeda motor dan mobil dalam penelitian dan pengembangan teknologi keselamatan, Honda akan bekerja dengan tulus untuk mewujudkan kecelakaan tabrakan. -masyarakat bebas untuk semua orang yang berbagi jalan.