POPULAR STORIES

Video Highway Cruising All New Honda BR-V Prestige CVT With Honda Sensing

Video Highway Cruising All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing Foto: Honda, Video: KabarOto

KabarOto.com - All New Honda BR-V diperkenalkan pertama kali pada 21 September 2021, kendaraan SUV ini akan bermain di kelas low-SUV. Tersedia dalam empat varian yakni All New BR-V S M/T, All New BR-V E CVT & M/T, All New BR-V Prestige CVT, dan All New BR-V Prestige CVT with Honda Sensing.

Varian terakhir tentu sangat mumpuni bagi keluarga yang menginginkan sebuah MPV dengan fitur keamanan terkini dan lengkap. Namun mesti diingat juga, layaknya kendaraan bagi mayoritas keluarga di Tanah Air, Honda juga punya opsi All New BR-V tipe E yang punya valur for money terbaik di kelasnya, dengan rentang harga Rp 300 jutaan.

Baca juga: Test Drive All-new Honda BR-V Prestige With Honda Sensing Suguhkan Performa Terbaik Di Jalan Tol

Fitur Honda Sensing pada varian teratas All New Honda BR-V ini sangat membantu pengemudi, mendukung keselamatan bagi pengemudi dan pengguna jalan lain. Fiturnya berlimpah untuk di kelasnya, mulai dari Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), Lead Car Departure Notification System (LCDN), dan Auto-High Beam (AHB). Sangat membantu ketika pengendara tak menyadari ada kemungkinan terjadinya insiden, fitur ini akan memastikan laju kendaraan dalam keadaan aman, salah satunya melakukan pengereman secara otomatis.

Baca juga: Test Drive All-new Honda BR-V Prestige With Honda Sensing Eksplorasi Kemampuan Di Beragam Kondisi Jalan

Perjalanan pada video di atas menggunakan jalan tol Trans Jawa dengan rute mulai dari Jakarta hingga tujuan kota Jogjakarta, keluar di exit gerbang tol Boyolali. Perjalanan ditempuh selama 7 jam dengan jarak kurang lebih 509 km.

Meski menempuh jarak jauh, posisi berkendara All New BR-V tak membuat cepat fatique. Sebab mudah disetel untuk mendapatkan pandangan terbaik ke jalan raya.