Honda Masih Bungkam Soal Penyegaran Produk Di Tahun 2021

Honda Masih Bungkam Soal Penyegaran Produk di Tahun 2021

KabarOto.com - Tahun 2021 menjadi awal yang baik untuk Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang ada di Indonesia. Beberapa produsen mobil yang memiliki pabrik di Indonesia ini, berencana akan menyegarkan produk. Tujuannya untuk meningkatkan penjualan, dan mendongkrak keinginan masyarakat memiliki mobil dengan model baru.

Honda Prospect Motor (HPM) APM mobil Honda di Indonesia juga memiliki strategi untuk melakukan penyegaran produk. Namun, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan, belum bisa menyampaikam produk apa yang akan diperkenalkan, tapi penyegaran jadi salah satu strategi mereka.

Baca Juga: Partisipasi Di Ajang Pencarian Bakat, Honda Berikan Mobil Ini Untuk Pemenang

Honda Brio jadi tulabg punggung penjualan HPM

Produk baru akan mengikuti pasar dan kebutuhan konsumen masih diperhatikan. "Sekali lagi kami pelajari benar mengenai waktu dan modelnya apa. Tidak bisa dibicarakan saat ini," terang Billy, Senin (18/01/2021).

Bicara tentang rumor Honda City Hatchback yang dikabarkan akan masuk ke Indonesia, Billy juga mengaku jika mobil yang sudah didaftarkan di kementerian Perhubungan belum tentu diperkenalkan, pihak Honda pun masih melihat kebutuhan pasar.

Tahun 2021 ini dia mengaku pasar masih sangat rendah, dan ini tantangan harus menjaga penetrasi sehingga harus memenuhi kondisi pasar dan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan konsumen. "Kita harus menyesuaikan kebutuhan konsumen, jangan sampai apa yang kita buat tidak sesuai dengan kebutuhan pasar," tambah Billy.

Baca Juga: All New Honda City Hatchback Dan New City E:HEV Meluncur Di Thailand

Namun dia berharap, konsisi pasar 2021 ini semakin meningkat seperti Desember 2020 lalu. Di antaranya dengan program-prgram yang memudahkan konsumen mendaptkan modil baru Honda.