POPULAR STORIES

Partisipasi Di Ajang Pencarian Bakat, Honda Berikan Mobil Ini Untuk Pemenang

Partisipasi di Ajang Pencarian Bakat, Honda Berikan Mobil Ini untuk Pemenang Honda HR-V 1.5L Special Edition,

KabarOto.com - Honda Prospect Motor (HPM) mendukung salah satu ajang pencarian bakat bernama Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020 yang digelar oleh Net TV. Di ajang ini, HPM mendukung mobilitas peserta selama kompetisi berlangsung, HPM juga menyediakan official car Indonesia’s untuk kegiatan peserta di luar ruangan. Peserta akan dibawa menggunakan mobil Honda HR-V dari tempat karantina menuju acara berlangsung.

HPM juga akan memberikan LSUV crossover Honda HR-V 1.5L Special Edition, sebagai hadiah utama bagi pemenang ajang INTM. Tak hanya itu, Honda juga akan menghadirkan beberapa produknya untuk digunakan sebagai bagian dari berbagai challenge, yang harus dilakukan oleh para peserta.

Baca Juga: Nikmat Nih, Honda HR-V Di Eropa Pakai Mesin Civic Turbo

Adhi Parama Sugar Dan, Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menjadi bagian dari salah satu kompetisi internasional bergengsi ini.

"Kami program ini sangat sesuai dengan karakter Honda yang berjiwa muda dan juga stylish," terang dia, dalam jumpa pers virtual, Selasa (25/11).

Untuk itulah menurut dia, HPM berpartisipasi pada ajang pencarian bakat bagi para model muda berbakat ini.

Untuk diketahui, Honda HR-V 1,5L E Special Edition CVT merupakan SUV yang diperkenalkan pada GIIAS 2018 lalu. Mobil ini dibekali dengan full LED headlight dengan LED Daytime Running Light (DRL) dan LED fog lamp.

Honda HR-V ini menggunakan pelek berwarna hitam dengan ukuran yang masih sama dengan versi sebelumnya yakni 17 inci.

Head unit dilengkapi dengan entertainment musik dan video melalui media, AM/FM radio, AUX-in port, USB port, Bluetooth dan Miracast / mirroring yang kompatibel untuk Android.

Baca Juga: Profil Honda HR-V Facelift 2018

Kursinya dibungkus bahan kulit, sehingga terlihat elegan dan sporty, membuat nyaman pengemudi dan penumpangnya. Honda HR-V 1,5L E Special Edition ini dibanderol dengan harga Rp 329 jutaan.

Mengandalkan mesin 4 silinder SOHC dengan kapasitas 1.800 cc berteknologi i-VTEC. Tenaga sanggup menembus 139 dk pada 5.600 rpm dan torsi maksimum di angka 169 Nm pada 4.600 Rpm