POPULAR STORIES

Honda Mobil Tawarkan Paket Servis Menarik

Honda Mobil Tawarkan Paket Servis Menarik Paket ervis mobil menarik di bengkel resmi Honda

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), untuk menjual produk-produknya. Salah satunya dengan promo-promo menarik. Selain menjual produk, mereka juga memanjakan konsumen untuk layanan bengkel. Agar para konsumen mobil Honda mau datang ke bengkel atau bakan melakukan perawatan di rumah.

Ada satu program bernama Sehat Bersama Honda. Di sini, konsumen bisa mendapatkan paket harga perawatan mobil yang terbaik. Paket yang ditawarkan bisa dipilih, di antaranya Paket Sehat 1, akan mendapatkan AC filter beserta dengan AC evaporator cleaner dengan harga mulai dari Rp335.000.

Baca Juga: Penjualan Meningkat, Honda Punya Cara Jual Mobil Di Masa Pandemik

Sementara untuk Paket Sehat 2, akan mendapat penggantian aki dan juga pembersih mesin dengan harga Rp760.000. Paket Sehat 3, konsumen akan mendapatkan penggantian oli, filter oli, washer drain beserta Brake Grease dan gratis perawatan berkala dimulai dari Rp685.000.

Paket-paket tersebut mulai berlaku September ini dan akan berakhir sampai 30 November 2020. Program ini berlaku untuk konsumen yang telah melakukan booking service pada aplikasi E-care yang dapat diunduh di Playstore.

Untuk informasi, saat ini tulang punggung penjualan mobil Honda pada bulan Agustus 2020 masih dipegang oleh Honda Brio. Adapun Honda Brio Satya berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.883 unit. Mobil ini menyumbangkan 39% dari total penjualan untuk periode Agustus. Brio RS juga bukukan penjualan yang cukup baik, 621 unit atau naik 20% dari bulan Juli yang mencatatkan 518 unit.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda Brio terus menunjukkan performa penjualan yang baik. Bahkan Brio menjadi model dengan angka retail tertinggi di Indonesia pada bulan Agustus lalu. "Program dan aktivitas penjualan online berkontribusi baik periode ini."

Honda Brio

Selanjutnya, produk-produk unggulan Honda lainnya yang mengalami kenaikkan penjualan adalah Honda Jazz 534 unit, naik 23% dari bulan lalu, Civic Hatchback 93 unit dan Mobilio 408 unit. Sementara itu untuk segmen LSUV, BR-V mencatatkan penjualan 171 unit, HR-V terjual sebanyak 780 unit. Honda CR-V sebanyak 297 unit atau naik 21% dibandingkan bulan lalu. Sedangkan untuk Odyssey mencatatkan penjualan sebanyak 4 unit.

Baca Juga: Penjualan HPM Positif, Honda Brio Tetap Paling Laris

Honda City mencatatkan penjualan sebesar 21 unit, angkanya sama dengan bulan lalu. Beberapa produk yang turun adalah Honda Civic mengalami penurunan, hanya terjual 31 unit. Begitu pula dengan Honda Accord yang turun sebanyak 4% dari bulan lalu dengan penjualan sebanyak 22 unit.