POPULAR STORIES

Penjualan Meningkat, Honda Punya Cara Jual Mobil Di Masa Pandemik

Penjualan Meningkat, Honda Punya Cara Jual Mobil di Masa Pandemik Honda Brio

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 tidak membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) mengurungkan niat untuk terus memasarkan produk-produk berkualitasnya di Indonesia. Berbagai cara dilakukan, di antaranya membuat program-program penjualan menarik serta pembiayaan yang memudahkan konsumen.

Terbukti, selama 3 bulan HPM mencatatkan penjualan yang cukup menarik. Hasil terbaik diraih pada Agustus 2020 lalu, dengan total 4.865 unit mobil. Angka tersebut naik 21% dibandingkan penjualan bulan selanjutnya.

Baca Juga: 2 Mobil Honda Partisipasi Di ISSOM 2020

Meningkatnya penjualan bulan Agustus, didukung dengan program penjualan Semarak Kemerdekaan. Dalam program ini, Honda menawarkan gratis biaya perawatan berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km untuk pembelian model-model Honda tertentu.

Selain itu, Honda juga menawarkan program cicilan spesial sebesar 0% selama 3 tahun untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V. Selain itu, pameran online juga diikuti, salah satunya berpartisipasi di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Di sini, Honda menawarkan program penjualan “Independence Package Value” sampai dengan Rp15 juta. Program tersebut berlaku untuk setiap pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.

Cara lain pun dilakukan, demi mendongkrak penjualan, di antaranya Honda Mobilio Special Week. Konsumen yang melakukan pembelian saat online event, mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp2 juta.

Untuk pembelian online melalui situs e-commerce di Tokopedia atau Blibli, berkesempatan mendapat fasilitas sampai cicilan 0%. Honda memperpanjang program-prgram penjualan, tidak hanya selama Agustus, tapi berlaku hingga akhir September 2020.

Baca Juga: Mobil Primadona Honda Bagi First Buyer Dan Promo Asyik Selama IOOF 2020

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, peningkatan signifikan terasa selama tiga bulan terakhir. "Meski masih belum sama dengan kondisi normal, pada periode yang sama tahun lalu, namun kami sangat bersyukur."