POPULAR STORIES

Mobil Primadona Honda Bagi First Buyer Dan Promo Asyik Selama IOOF 2020

Mobil Primadona Honda Bagi First Buyer dan Promo Asyik Selama IOOF 2020

KabarOto.com – Honda menjadi salah satu brand mobil yang ikut dalam berpartisipasi dalam event online otomotif Indonesia Otomotif Online Festival 2020. Senada tema group Merah Putih Media yakni New Order, acara ini seakan memberikan angin baru, bagaimana industri otomotif Indonesia mulai bergerak, setelah lesu di masa pandemi.

Sadar akan kebutuhan mobil setiap individu semakin tinggi, baik generasi milenial yang baru memiliki penghasilan tetap atau keluarga baru. Dalam event ini, Honda menjelaskan mobil apa saja di line-up mereka yang jadi primadona dan cocok bagi first buyer mobil pertamanya.

Pihak perwakilan Honda, Yulian Karfili, selaku Public Relation dan Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengungkapkan, bahwa segmen paling kuat adalah LCGC, Honda Brio menyumbang sekitar lebih kurang 50% dari penjualan. Diikuti Honda Mobilio bagi mereka yang mau upgrade mobil lebih besar untuk keluarga.

Baca Juga : Toyota Urban Cruiser, Crossover Murah Rp160 Juta!

Selain itu, Honda juga menjelaskan kenapa mobilnya bisa memberikan kesan positif bagi first buyer, “Pertama pastinya styling, tampilan harus memberikan model mobil yang membanggakan bagi pemilik. Lalu seperti Mobilio contohnya punya kabin luas dengan 7 tempat duduk, cocok untuk keluarga, kenyamanan berkendara juga jadi faktor utama karena baik Brio maupun Mobilio punya tenaga terbesar di kelasnya. Serta konsumsi bahan bakar irit,” jelasnya.

Nah bagi yang tertarik membeli mobil Honda, ada promo menariknya nih. Misalnya saja gratis jasa dan komponen selama 4 tahun atau 50.000 km tergantung mana lebih dulu tercapai. Lalu ada cashback hingga Rp 15 juta untuk setiap pembelian tipe tertentu seperti Brio, Mobilio, BR-V dan HR-V. Dan Mobilio Special Week dengan hadiah peraatan olahraga senilai Rp 2 juta.

Baca Juga : Menanti Wuling Victory Hadir Di Indonesia

Tidak perlu khawatir datang ke diler Honda terdekat jika mau memesan mobil, sebab semua diler sudah melewati protokol kesehatan ketat jadinya aman. Dan untuk melakukan test drive kalian bisa isi form di website www.honda-indonesia.com, maka tim Honda akan langsung datang membawa unit test ke rumah.