POPULAR STORIES

Honda New Accord Makin Sporty Pakai Body Kit MDP Racing

Honda New Accord Makin Sporty Pakai Body Kit MDP Racing MDP Racing

KabarOto.com – Honda baru saja melakukan penyegaran terhadap lini sedan mereka. New Honda Accord mengawali langkah pabrikan Jepang tahun 2022 di Indonesia, bukan berganti generasi melainkan perombakan interior dan fitur.

Untuk eksterior tidak ada ubahan sama sekali di mobil ini. Agar tampangnya lebih sporty dan tidak terkesan terlalu elegan, mungkin bodykit MDP Racing asal Thailand ini bisa jadi pertimbangan.

Baca juga: Bianbodykit Bisa Upgrade Tampilan Jadi Toyota Alphard SC 2021

Produsen body kit itu membuat empat bagian yang terdiri dari lips depan, side skirt, diffuser belakang dan spoiler ducktail.

Soal desain juga tidak terlalu berlebih, karena masih mengikuti alur garis bodi asli mobil. Seperti lips depan di bagian cover fog lamp sengaja dibuat menyatu sampai bawah, dan dipermanis lis merah ala Type R sehingga terkesan sporty.

Di bagian samping, add on ditambah model yang lebih dinamis dan tampak lebih padat. Warna yang sama, berikut aksen hitam dan lis merah.

Baca juga: Honda Civic Baru Kian Sporty Pakai Bodykit Thailand

Berlanjut ke buritan, disematkan spoiler model ducktai sebagai pemanis. Lalu add on kit ditempel langsung ke bumper belakang memiliki diffuser, reflektor, garis merah serta dummy output quad knalpot.

Material pembuatannya pun menggunakan 100% plastik ABS yang pastinya kuat dan fleksibel, dengan ketebalan sesuai standar pabrikan 3,5 mm. Harganya pun cukup terjangkau yakni 15.000 Bath atau sekitar Rp 6,5 jutaan.