POPULAR STORIES

Honda New CB150X Meluncur, Harga Rp32 Jutaan

Honda New CB150X Meluncur, Harga Rp32 Jutaan

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan motor sport adventure New CB150X. Motor ini diklaim sebagai kuda besi sport yang nyaman digunakan untuk toruring. New Honda CB150X ini dihadirkan untuk masyarakat yang menyukai tantangan dan touring.

President Direktur PT AHM Keiichi Yasuda, saat perkenalan di kawasan Serpong, Tangerang mengatakan, Honda New CB150X memiliki performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

Baca juga: Honda Motor Hadirkan Tunggangan Premium Dan Listrik Di GIIAS 2021

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik," terangnya, Jum'at (12/11).

Dia pun berharap, motor ini dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang.

"Kami yakin model ini bisa memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” terang dia. New CB150X ditawarkan dengan beberapa pilihan warna, yaitu Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green. Motor ini sudah bisa dipesan di seluruh jaringan Honda seluruh Indonesia, dengan harga kisaran Rp 32.000.000 sampai Rp 35.000.000.

Di GIIAS juga sudah bisa dipesan, dan akan mendapatkan di akhir tahun 2021 ini. THomas Wijaya, Direktur Marketing AHM menyatakan, target penjualan 20.0000 unit pertahun, atau 2.000 unit per bulan.

Baca juga: Pekan Ini Honda Akan Luncurkan Motor Baru, Berikut Bocorannya

New CB150X dibekali dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, transmisi 6-percepatan. Mesin ini diklaim bisa menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif, pada putaran tengah serta jalan dengan kondisi berbatuan. Dapur pacu juga didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, yang ramah lingkungan.