Honda NSX Jadi Mobil Favorit Pilihan Pengunjung GIIAS 2019

Honda NSX Jadi Mobil Favorit Pilihan Pengunjung GIIAS 2019 Honda NSX The Most Favorite Special Exhibit Passenger Car GIIAS 2019

KabarOto.com - Honda NSX yang dibawa PT Honda Prospect Motor (HPM) ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 diganjar penghargaan The Most Favorite Special Exhibit Passenger Car.

Sebagai sebuah super car, Honda NSX menjadi salah satu mobil yang berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan desain eksterior yang aerodinamis serta performa tinggi yang didukung teknologi hybrid. Mobil berkelir Thermal Orange Pearl ini memang terlihat cukup menonjol, karena warna yang cenderung cerah serta dukungan pelek berukuran 20 inci warna hitam.

Baca juga: Perkuat Layanannya, Honda Prospect Motor Buka Diler Ke-5 Di Medan

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dengan menampilkan Honda NSX di GIIAS 2019, kami ingin memperkuat identitas Honda tidak hanya sebagai mobil sporty, namun juga canggih dan ramah lingkungan,” ujarnya.

Sedikit mengulas lebih dalam Honda NSX generasi terbaru hadir dengan tiga Motor Sport Hybrid dan mesin V6 Twin-Turbocharged, sehingga mampu mencapai tenaga hingga 573 dk.

Honda NSX

Dengan teknologi Sport Hybrid SH-AWD (Super Handling All-Wheel Drive) yang menggunakan motor listrik, Honda NSX menjadi lebih kuat dan presisi saat melakukan akselerasi, pengereman dan menikung.

Baca juga: Yefta Dan Teman Tidur Resmi Jadi Ambassador All New Honda Brio

Secara dimensi mobil ini memiliki sumbu roda 2.630 mm dengan panjang 4.470 mm dan lebar 2.217 mm serta komponen sasis, ban dan penyetelan perangkat lunak yang telah dimodifikasi untuk menghasilkan Honda NSX yang lebih responsif terhadap pengemudi untuk penggunaan harian hingga ke sirkuit.

Honda NSX

Aspek keseimbangan dan kendali Honda NSX juga telah ditingkatkan sehingga memungkinkan pengemudi untuk lebih mengatur understeer dan oversteer dengan input throttle yang halus. Perubahan tersebut menghasilkan waktu putaran 2 detik lebih cepat dalam pengujian di Sirkuit Suzuka, Jepang.